Paslon Bupati Subang Nomor Urut 1 Adakan Kampanye Akbar

JABARNEWS | SUBANG – Puluhan ribu simpatisan pasangan nomor urut 1 H. Ruhimat -Agus Masyukur (Jimat- Akur ) memadati lokasi kampanye akbar di Lapangan Kamarung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Sabtu (23/6/2018) siang. Simpatisan yang hadir berasal dari 30 Kecamatan di Subang.

Orasi politik pertama dibuka oleh calon wakil bupati, Agus Masykur. Dalam orasinya ia mengungkapkan alasan dirinya bersama H Ruhimat maju di Pilkada Subang.

Baca Juga:  BKN Perpanjang Usulan Kebutuhan PNS dan PPPK 2024, Ini Rinciannya

“Kami ingin mewujudkan Subang yang mandiri, nyaman dan sejahtera. Selain itu kami juga ingin pemerintahan ini yang bersih dan berwibawa. Oleh karena itu sumberdaya manusia harus meningkat dan memiliki daya saing tinggi dan berakhlak mulia,” kata Agus di hadapan pendukungnya.

Kata Agus, meningkatkan pembangunan infrastruktur,perekonomian masyarakat yang berbasis pada UMKN, pertanian, perkebunan, perikanan, dan perternakan. Serta mendorong iklim investasi yang berbasis pada potensi dan budaya local itulah Jimat-Akur.

Baca Juga:  Sebanyak 46 Pendekar Merpati Putih Ikuti UKTD di Universitas Kuningan

Sementara, H Ruhimat dalam orasinya berjanji akan mensejahterahkan masyarakat Subang.”Pendidikan kita harus maju, termasuk juga pelayanan kesehatan harus kita tingkatkan. Apa yang selama dikeluhkan masyarakat yakni infrastruktur, mari kita perbaiki. InsyaAllah ke depan kita akan hadirkan itu semua untuk kesejahteraan kita semua, sejahterakan warga Subang, ” katanya.

Kampanye akbar itu berlangsung meriah dengan kehadiran sejumlah penyanyi dan sejumlah elite partai politik yang tergabung dalam “Koalisi Rakyat Subang”. Di antaranya ketua Nasdem Subang Eep Hidayat, Ketua PAN Subang Asep R Dimyati, Ketua PPP H.Oom Abdurohman, Ketua DPD PKS Subang T. Munandar Hilmi, ketua DPC Demokrat H. Abd Rizal, ketua Gerindara Aceng Abdul Kudus dan sejumalah elit politik lainnya dari partai PKPI dan partai Garuda Subang. (Mar)

Baca Juga:  Tiga Kesalahan Yang Sering Terjadi Ketika Menangani Luka Bakar