Pilkada dan Asian Games, PR Terdekat Pj Gubernur

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Gubernur Jabar M Iriawan dan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa memastikan koordinasi dan konsolidasi akan berjalan maksimal.

Sekda Iwa Karniwa mengatakan dirinya sudah menggelar pembicaraan panjang dan detil terkait kondisi Pemprov juga program-program yang sedang dan akan berjalan. “Kami sepakat untuk pelayanan publik dan roda pemerintahan prinsipnya tidak ada jeda, terus berjalan,” katanya usai pelantikan Pj Gubernur di Gedung Merdeka, Bandung, Senin (18/6/2018).

Baca Juga:  Info Loker Sukabumi Mei 2023, Perusahaan Ini Buka Loker Posisi Service Crew, Buruan Cek Syaratnya!

Menurutnya paling tidak ada 3 hal penting dalam waktu dekat yang akan dihadapi Pj Gubernur beserta jajaran Pemprov Jabar. Pertama pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jabar serta Pilkada Serentak 27 Juni mendatang.

“Kami dengan seluruh pihak terkait juga masyarakat harus memastikan pilkada berjalan kondusif dan menghasilkan pimpinan yang diharapkan masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Asmara 16 Juni 2022, pemilik rasi bintang Leo dan Virgo

Kedua adalah pelaksanaan Asian Games pada Agustus mendatang. Iwa mengaku sudah melaporkan secara lisan pada Pj gubernur terkait perkembangan venue dan kondisi terkini. “Ketiga terkait keberlangsungan program yang sudah dianggarkan di APBD agar bisa berjalan lancar malah penyerapan bisa dilakukan lebih baik,” katanya.

Baca Juga:  Pilwalkot Cirebon, Hari Ini Kampanye Gabungan PASTI

Ketiga hal ini dipastikan pihaknya sudah disampaikan pada Iriawan sehingga proses jalannya pemerintahan akan berlangsung secara baik dan tanpa jeda. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat