Pj Bupati Purwakarta Ajak Ribuan Relawan PMI Nonton Air Mancur

JABARNEWS | PURWAKARTA – Usai upacara pembukaan, Ribuan Relawan PMI dari seluruh provinsi yang ikut kegiatan Temu Karya Nasional Palang Merah Indonesia (TKRN PMI) di Jatiluhur diajak untuk menyaksikan air mancur Sri Baduga.

Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso mengatakan, Ulang tahun PMI yang ke 73 kerja ini adalah suatu bentuk apresiasi dari pemerintah pusat kepada para sukarelawan PMI yang telah berkorban yang telah siap yang telah bertekad untuk membantu masyarakat.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Akan Banyak Hal Baru Hari Ini

“Maka dari itu tadi malam (Senin,17/9/2018), pemerintah Kabupaten Purwakarta memberikan apresiasi kepada para peserta Temu Karya Relawan Nasional Palang Merah Indonesia (TKRN PMI) dengan mengajak nonton air mancur di Taman Sri Baduga,” ujar Taufiq, Selasa (18/9/2018).

Selain itu, lanjut dia, Pemerintah Kabupaten Purwakarta memfasilitasi tempat pelaksanaan kegiatan yang bekerjasama dengan PJT II Jatiluhur.

Baca Juga:  Mulai Dibuka Hari Ini, Berikut Cara dan Syarat Pendaftaran Sekolah Kedinasan

“Semoga pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik selama 5 hari kedepan,” ucapnya.

Sementara salah satu peserta TKRN PMI asal Jawa tengah, Ratno (34) mengatakan Air Mancur Sri Baduga merupakan suatu karya yang kreatif dan inovatif.

“Saya liat ini sebuah karya yang kreatif dan inovatif bukan hanya kelasnya bersifat daerah, tapi nasional bahkan internasional,” ungkapnya.

Baca Juga:  Video: Kampung Tajur, Desa Unik di Purwakarta Yang Mempesona

Ia menambahkan Air Mancur Sri Baduga merupakan ikon Provinsi Jawa Barat bahkan bisa menjadi ikon Nasional juga.

“Ya saya terpukau setelah melihat Air Mancur Sri Baduga yang merupakan ikon Provinsi Jabar tersebut, nanti saya akan ajak keluarga untuk melihat pertujukan air mancur ini,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat