Pj. Gubernur Jabar Kunjungi BIJB

JABARNEWS | MAJALENGKA – Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat,‎ M. Iriawan, mengunjungi bandarudara di Kertajati, Sabtu (23/6/2018). Kunjungan itu untuk mengecek kesiapan pemberangkatan haji di BIJB Kertajati. Selain itu, Iriawan juga ingin memastikan kesiapan pilkada serentak di wilayah Majalengka.

Baca Juga:  Disini Tak Cuma Bela Diri, Tapi Juga Diajari Seni Ibing

Didampingi Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad bersama Bupati dan Pejabat Majalengka lainnya, Penjabat Gubernur Jabar bersama, Kadishub Prov. Jabar beserta rombongan membahas tentang kesiapan keberangkatan Jama’ah Haji dari BIJB Kertajati dan kesiapan perkembangan fasilitas Bandara.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Capricorn Semua Usaha Keuangan Memiliki Aspek yang Baik Hari Ini

“Kami ingin memastikan kesiapan BIJB Kertajati khususnya dalam rangka pemberangkatan haji,” ungkap Pj. Gubernur Jabar, ‎Iriawan, di sela-sela kunjungan.

Dia juga menyampaikan tentang kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak 2018. Pemerintah bersama pihak kepolisian dan instansi lain, lanjutnya, siap menjalankan dan mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini, Kerinduan Terhadap Kawan Lama Makin Tidak Bisa Dibendung

“Kami berharap Pilkada sekarang ini, aman, kondusif, dan damai. Kenyamanan dan ketertiban masyarakat adalah dambaan kita semua,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat