Polsek Dawuan Segera Miliki Mapolsek Baru

JABARNEWS | MAJALENGKA – Selama bertahun-tahun menunggu, akhirnya Markas Kepolisian Sektor Polsek (Mapolsek) Dawuan kini mulai dibangun. Tempatnya sendiri berada di pinggir jalan raya Cirebon-Bandung, tepatnya berdekatan dengan kantor Bulog Kasokandel.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, yang hadir menyaksikan dan meletakkan batu pertama pembangunan Mapolsek, mengatakan, diharapkan dengan adanya Mapolsek baru, kinerja para anggota yang bertugas di Polsek Dawuan lebih baik lagi. Selain itu, mampu melayani masyarakat.

Baca Juga:  Dua Pekan 17 Tersangka Narkoba Diamankan, Ada ASN Pemkab Sukabumi

“Pengemban fungsi kepolisian adalah melayani masyarakat. Tingkatkan keamanan, ketertiban, perlindungan, dan penegakan hukum. Jangan sampai berleha-leha,” ungkapnya, Kamis (5/4/2018).

Kapolres menambahkan, ?pihaknya menyadari bahwa pembangunan kantor dan rumah dinas serta sarana kelengkapan operasional, tidak bisa langsung semua terpenuhi. Alasannya karena harus melalui tahapan usulan rencana proyek pembangunan yang prosesnya tidak mudah.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 20 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Leo dan Virgo

“Pemerintah Kabupaten Majalengka telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Mapolsek Dawuan, sehingga hal ini perlu disyukuri. Serta yang tak kalah pentingnya, agar nanti dirawat demi keutuhan dan kenyamanan kantor polsek yang baru ini,” ungkapnya. (Rik)

Baca Juga:  Seorang Guru di Purwakarta Tewas Di Tangan Begal Jalanan

Jabarnews | Berita Jawa Barat