Ragam Potongan Gaya Rambut Bondol Wanita, Cocok Bagi Pipi Tirus

JABARNEWS | BANDUNG – Gaya rambut bondol wanita yang saat ini lagi hits bisa menjadi inspirasi buat kamu jadikan pilihan.

Selain itu, ada banyak jenis gaya rambut bondol wanita. Beberapa diantaranya mungkin cocok untuk diaplikasikan pada rambut anda.

Oleh sebab itu berikut beberapa pilihan gaya rambut bondol wanita yakni:

Pertama. Layer Haircut – Banyak perempuan Korea yang menggunakan style rambut layer haircut. Mereka potong pendek rambutnya dan memberikan sedikit layer.

Baca Juga:  PMI Asal Cianjur Lolos dari Hukuman Mati di Arab Saudi, Begini Ceritanya

Gaya ini tidak akan membosankan dan mampu memberikan efek stylish. Kalau kamu memiliki pipi cukup berisi, gaya layer haircut ini sangat cocok, karena bisa membuat pipimu terlihat lebih tirus.

Kedua. Wavy Bang Bob – Gaya rambut bondol wanita yang lagi hits lainnya yaitu wavy bang bob. Potongan bob ini bisa menjadi salah satu style rambut yang dapat kamu coba. Selain mudah, juga sangat praktis.

Baca Juga:  Karena Hal Ini, Jordi Amat Optimis Timnas Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2022

Supaya tidak membosankan, coba memberikan sedikit aksen ikal di bagian ujung rambut. Gunakan catokan untuk memberikan akses ikal.

Ketiga. Pixie Haircut – Gaya rambut bondol wanita yang satu ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu pilih. Banyak kaum pria yang menggunakan gaya rambut Pixie. Tapi pada kenyataannya wanita juga bisa menggunakan gaya pixie hair cut.

Baca Juga:  Ini Sosok Perempuan Pertama Penerbang Pesawat Tempur TNI AU

Buat kamu yang malas ribet dengan aktivitas sehari-hari dan kerap merasa risih oleh rambut panjang, pixie bisa menjadi solusinya. (Red)