AQUA Japan Tawarkan Smart Android Ini Sebagai Solusi Gaya Hidup Modern

JABARNEWS | BANDUNG – Perkembangan teknologi di era saat ini semakin memudahkan berbagai aspek kehidupan, termasuk penerapan smart home.

Teknologi smart home akan memudahkan masyarakat bahkan generasi muda untuk meningkatkan aktivitas gaya hidup yang praktis, efektif dan efisien melalui penerapan teknologi tersebut.

AQUA Japan sebagai salah satu brand terbaik menghadirkan Android TV LE70AQT6300UG yang dapat membuat konsep hunian modern di rumah anda semakin lengkap.

Baca Juga: Jawa Barat Diproyeksikan Jadi Swasembada Beras, Ridwan Kamil: Kita Tingkatkan Produksinya

Baca Juga: Selama Bulan September 2021, Polres Purwakarta Ringkus 11 Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Android TV AQUA Japan memiliki diantaranya 3 user benefit yang pastinya akan memudahkan hidup konsumen diantaranya Ai Smart Voice by Google Assistant, support untuk Android Device IoT Hub, dan Download any content from Google Play Store.

Baca Juga:  Ikut Tes Cepat, Satu Warga Karawang Positif COVID-19

“Teknologi yang dimiliki AQUA Japan dapat mendukung gaya hidup masyarakat saat ini yang menginginkan hidup lebih mudah, praktis dan nyaman, dan juga di masa pandemi ini memberikan kemudahan dalam aktivitas sehari-hari di rumah,” kata President Director AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki dalam keterangan yang diterima, Rabu 29 September 2021.

Dia menjelaskan, perubahan gaya hidup seakan membuat aktivitas sehari-hari ingin serba canggih. Misalnya, lanjut dia, inovasi intelligent voice Control, cukup dengan perintah suara, kebutuhan informasi dan tayangan di TV dapat tersaji dengan segera.

Baca Juga:  Bupati Sergai Klaim Deli Serdang Sudah Serahkan Aset, BPKA: Belum Terima Dokumennya

Baca Juga: Yana Mulyana Minta OKP Lakukan Hal Ini Untuk Kota Bandung

Baca Juga: Dorong Pertumbuhan Bisnis di Kalangan Mahasiswa, IBISS USB Tawarkan Dua Program Ini

“Teknologi seperti inilah yang kami integrasikan ke dalam layar monitor yang lebih besar,” jelasnya.

Sementara itu, Head of Product Planning AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman menyampaikan, Teknologi Android TV AQUA Japan ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang pastinya akan membuat pengalaman baru dalam menonton tv, seperti diantaranya fitur UHD 4K, One Touch Button for Netflix dan Youtube, Google Chromecast Built-in, Bluetooth Connectivity, dan Mobile Remote App.

Baca Juga:  Opang Dan Ojol Di Banjar Gelar Deklarasi Damai

“AQUA Japan terus menghadirkan produk-produk inovatif dengan harga terjangkau bagi konsumen. Google Assistant dan Android devices IoT Hub akan membuat SMART TV Android AQUA Japan dijadikan pusat ekosistem sehingga dapat mengontrol semua perangkat pintar di rumah Anda,” tutur Meiriano.

Baca Juga: Urban Farming Cicendo Kota Bandung Diapresiasi Wapres Ma’ruf Amin, Ini Katanya

Baca Juga: Ridwan Kamil Paparkan Tiga Solusi Turunkan Angka Kemiskinan, Apa Saja?

“Teknologi yang dihadirkan oleh AQUA Japan merupakan bentuk penghargaan kami bagi konsumen yang butuh akan inovasi,” tandasnya. (Red)