Lima Hero Fighter Terkuat Yang Ada Pada Game Mobile Legends

JABARNEWS | BANDUNG – Ada banyak jenis karakter dalam game Mobile Legends salah satunya yakni hero fighter terkuat. Bahkan beberapa diantaranya memiliki skill dengan jangkauan yang luas.

Penasaran hero fighter terkuat apa saja yang memiliki skill dengan jangkauan yang luas? Dilansir dari channel youtube @banyol GG ada lima karakter dalam Mobile Legends sebagai hero fighter terkuat dan memiliki jangkauan skill yang jauh.

Berikut ini lima hero fighter terkuat dan jangkauan skill yang jauh dalam game Mobile Legends yakni:

Baca Juga: Inilah Pet Yang Paling Banyak Dipakai Pemain Di Game Free Fire

Baca Juga:  Jaga Keamanan dan Ketertiban Kota Bandung, Oded M Danial dan Polrestabes Teken Ini

Baca Juga: Begini Cara Ampuh untuk Menstabilkan Jaringan Saat Bermain Game

Pertama. Gatotkaca – Memiliki jangkauan skill yang memiliki tak kalah dengan mage, Gatotkaca termasuk kedalam hero fighter terkuat dalam game Mobile Legends.

Baca Juga: Berikut Game Yang Diblokir Karena Dianggap Ancaman Bagi Umat Islam

Baca Juga: Gass! Ade Yasin Ajak Milenial Bogor Main Mobile Legend dan PUBG

Dari semua skill yang dimiliki Gatotkaca, skill nomer tiga yang memiliki jangkauan paling jauh jika dibandingkan dengan dua skil dibawahnya, Skill tersebut diberi nama “Avatar Of The Guardian”.

Baca Juga:  Bjb WideSCREEN Gebrak Jakarta Nobar 'Men in Black: International

Kedua. Phoveus – Selanjutnya hero fighter terkuat dan memiliki jangkauan skil yang jauh yakni Phoveus. Selain itu, hero ini digadang-gadang sebagai konter dari semua hero assassin yang ada di game Mobile Legends dengan skill bernama “Demonic Force”

Ketiga. Bane – Tergolong kedalam salah satu hero fighter terkuat, Bane juga memiliki ultimate dengan jangkauan yang cukup jauh dengan cara memanggil hiu untuk mengejar hero musuh.

Baca Juga:  Gomez: Jangan Salahkan Pemain, Salahkan Saya Sebagai Pelatihnya

Baca Juga: Purwakarta Kirim Delapan Tim Esport di Ajang Piala Gubernur Jabar

Baca Juga: Resmi Dikukuhkan, Begini Langkah Pengurus Cabang Esport Purwakarta

Keempat. Aulus – Termasuk kedalam salah satu hero fighter terkuat yang baru muncul dalam game Mobile Legends. Kelebihan hero ini yakni unggul ketika peperangan regu yang membuatnya semakin kuat.

Kelima. Balmond – memiliki skill dengan jangkauan cukup jauh, Balmond juga termasuk kedalam salah satu hero fighter terkuat dalam game Mobile Legends. Selain itu, hero ini terbilang cukup mudah untuk dimainkan. ***