Yuk Simak Cara Menggunakan Serum Wajah Dengan Benar

JABARNEWS | BANDUNG – Bagi sebagian wanita modern, cara menggunakan serum sudah memang cukup penting diketahui agar tidak salah.

Ada banyak cara untuk menggunakan serum dengan benar, para wanita modern biasanya menggunakannya untuk kecantikan wajah. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

Berikut cara untuk menggunakan serum dengan benar yakni:

Baca Juga: Begini Cara Membuat Sepatu Bayi Dari Kain Perca

Baca Juga: Oded M Danial: Ada 41 Sungai Lewati Kota Bandung, Bantaranya Wajib Enak Dilihat

Baca Juga:  Dideklarasikan Nyapres di Pilpres 2024, Susi Pudjiastuti: Kita Punya Partai Ikan

Pertama. Bersihkan wajah – Bahan aktif yang terdapat di dalam serum hanya akan terserap sempurna pada kulit wajah yang bersih.

Baca Juga: Agar Kartu Kredit Kalian Tidak Dibobol Maling, Lakukan Cara Ini

Baca Juga: Dedi Mulyadi Ngamuk, Galian Ilegal Ditemukan Buka Lagi

Jika Anda tidak membersihkan muka, kotoran dan minyak berlebih pada wajah dapat menghalangi serum untuk menyerap sempurna ke dalam kulit.

Kedua. Gunakan serum di wajah yang lembab – Setelah membersihkan muka, gunakan beberapa tetes produk toner untuk menghilangkan sisa kotoran yang masih menempel pada wajah.

Baca Juga:  Baim Wong Penuhi Panggilan Polisi Terkait Laporan Palsu KDRT

Memakai toner adalah cara yang baik untuk melembabkan kulit wajah sebelum menggunakan serum. Tunggu 1 – 2 menit sampai kulit dalam keadaan masih lembab, tapi tidak terlalu basah dari toner.

Baca Juga: Petani di Labuhanbatu Utara Temukan Arca Patung, Diduga Peninggalan Masa Kerajaan

Baca Juga: Lewat Jabar Saber Hoax, Pemprov Jawa Barat Gencarkan Edukasi Hoax

Baca Juga:  Pengusaha Muda Deklarasi Dukung Jokowi

Ketiga. Gunakan dengan cara ditepuk dan dipijat – Setelah cairan serum menempel pada wajah, ratakan dengan cara menepuk-nepuk dan memijatnya perlahan dari bagian tengah wajah menuju garis rambut.

Langkah ini dilakukan agar bahan aktif di dalam serum bisa terurai dan masuk ke dalam kulit. Kemudian, tunggu beberapa saat hingga serum benar-benar tak meninggalkan kesan lengket sebelum melanjutkan ke produk berikutnya. ***