Artis Muda Ini Meninggal Diduga karena Covid-19

JABARNEWS | JAKARTA – Angka kematian akibat Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Korban berasal dari berbagai latar belakang, tidak kecuali dengan kalangan selebritas.

Aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/9/2020) sore. Kabar kepergian Ade Firman Hakim untuk selamanya dibenarkan oleh pihak keluarga. 

Menurut Dai Tirta yang merupakan adik dari sang aktor, Ade Firman Hakim meninggal dunia sekitar pukul 17.20 WIB. Kematiannya diduga karena Covid-19.

Baca Juga:  Begini Tips Memilih Laptop Bagi Pelajar,  Perhatikan Poinnya Agar Tidak Salah

“Ya, diduga Covid-19, meninggal jam 17.20 sebelum Maghrib. Minta tolong dikabari yang baik-baik saja ya,” kata Dai Tirta, dikutip dari Antara.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa kondisi Ade Firman Hakim telah menurun sejak seminggu lalu, hingga akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:  Peduli Pendidikan, Koramil 1904 Campaka Sediakan WiFi Gratis

“Minggu lalu dia udah drop parah, tapi masih pegang HP, masih berusaha pegang HP, kontak teman-temannya, saya larang. Akhirnya makin drop, saya bawa ke rumah sakit,” ujar dia.

Dai Tirta mengatakan, rencananya jenazah Ade Firman Hakim akan dimakamkan di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, dengan mengikuti protokol Covid-19.

Baca Juga:  Takut Bawa Oleh-oleh Corona, Perantau Harus Lakukan Hal Berikut

“Mengikuti protokol covid sih mas, di Tegal Alur. Saya sih minta doanya, doakan yang terbaik, maafkan kesalahannya, itu saja sih,” imbuhnya.

Ade Firman Hakim meninggal dunia di usia yang masih relatif muda, yaitu 31 tahun. Semasa hidupnya, dia dikenal pernah bermain dalam sejumlah film seperti “Soekarno” hingga “Guru Bangsa: Tjokroaminoto”. (Red)