Profil Nathalie Holscher, Artis yang Baru Menggugat Cerai Sule

Profil Nathalie Holscher
Profil Nathalie Holscher

Setelah memutuskan untuk hengkang, dia kembali masuk ke grup vokal The Secret. Merasa tak cocok, Nathalie Holscher bersolo karier dengan perdana merilis single lagu Live of a Party pada 2017. Di tahun yang sama, Nathalie kemudian terjun ke dunia DJ.

Baca Juga:  Gerah Dituding Biang Keladi Perceraian Sule dengan Nathalie Holscer, Putri Delina Matikan Kolom Komentar Instagramnya

Seiring berjalannya waktu, Nathalie mulai dikenal publik. Ia pun mendapat banyak tawaran menjadi bintang tamu dalam berbagai acara.

Selain itu, dia memiliki channel YouTube sendiri dengan nama Sunah Official. Melalui platform tersebut, ia kerap membagikan konten bernyanyi hingga vlog.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pastikan Program Keumatan di Jabar Berdasarkan Nilai Pancasila

Setelah menikah dengan Sule, channel YouTube Sunah Official menyuguhkan konten video tentang kehidupan pernikahan Nathalie Holscher.

Pada September 2020, Nathalie Holscher resmi pindah agama Islam alias menjadi mualaf. Diketahui bahwa Sule menjadi saksi dalam proses pengucapan dua kalimat syahadat yang dilakukan oleh Nathalie di Mualaf Center Indonesia.***

Baca Juga:  Anak-Anak Kecanduan Game Online, Orangtua di Majalengka Mulai Khawatir