Pulang Kampung, Ardi Tambah Porsi Latihan

JABARNEWS | BANDUNG – Diliburkan di jeda kompetisi karena Asian Games 2018, bukan berarti bisa berleha-leha menikmati liburan. Langsung menghadapi jadwal pertandingan membuat pemain pun harus tetap bisa menjaga kondisinya.

Seperti halnya yang dilakukan bek kiri Persib, Ardi Idrus. Meskipun saat ini dirinya tengah pulang kampung untuk menikmati liburan, akan tetapi pemain bernomor punggung 3 ini tetap menyempatkan diri untuk menjalani latihan.

Sudah sepekan lebih, Ardi berada di tanah kelahirannya, Ternate. Meski sedang menikmati liburan, akan tetapi Ardi tetap menjalani latihan rutin. Bahkan dia mengaku menjalani latihan di Ternate membuatnya lebih bersemangat berlatih sehingga dia pun menambah porsi latihan.

Baca Juga:  Gunakan Ramuan Herbal Ini Untuk Atasi Nyeri Leher

“Saya setiap hari latihan dua kali, pagi dan sore. Latihan di sini saya pikir lebih bagus karena banyak alam terbuka dan pantai,” ujar Ardi seperti dilansir laman resmi Persib, Senin (20/8/2018).

Memiliki pemandangan indah karena banyak alam terbuka serta adanya pantai bagi Ardi bukan hanya untuk dinikmati saat berlibur saja. Bagi dia hal itu justru menambah semangatnya untuk berlatih. Terlebih saat tim bergabung nanti skuat Maung Bandung sudah harus kembali fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan lanjutan di Liga 1 2018 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 13 September nanti.

Baca Juga:  Tergoda Paras Cantik, BR Gagahi Muridnya

“Tidak ada waktu berleha-leha, kita harus kerja keras karena perjalanan di kompetisi (Liga 1) masih sangat panjang,” kata Ardi.

Ardi menyebut, program latihan yang diberikan tim pelatih bisa sangat bermanfaat di jeda waktu yang terbilang cukup lama ini. Terlebih, Maung Bandung akan menghadapi lawan berat usai jeda Asian Games ini.

Baca Juga:  PPKM Mikro Jawa-Bali Berikan Dampak Positif Dibeberapa Daerah

“Nanti setelah kembali dari liburan, saya tidak perlu banyak adaptasi lagi, terutama soal kebugaran fisik. Ini memang tugas kita sebagai pemain profesional,” pungkas Ardi. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat