Ribuan Ulama Silaturahmi dengan Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar

JABARNEWS | KAB.TASIKMALAYA – Ribuan Ulama dan Kyai se-Jabar dan Banten bersilaturahmi dengan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Selasa (25/6/2019).

Kegiatan silaturahmi tersebut digelar di Gedung Islamic Center Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, yang diikuti setidaknya 1.500 Ulama dan para Kyai.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 22 November 2022 Virgo, Libra dan Scorpio

“Ini ajang silaturrahmi bersama para Ulama dan Kyai usai pelaksanaan Pemilu agar suasana tetap kondusif,” kata Pangdam saat diwawancara sejumlah awak Media.

Pangdam menegaskan, silaturahmi ini merupakan acara halal bihalal yang bertujuan menyatukan masyarakat pasca Pilpres. Semua pihak bersepakat bahwa hajat politik sudah usai dan kembali lagi bersama-sama membangun bangsa dan negara.

Baca Juga:  5 Lagu Pengubah Mood

“Semua bersepakat bersatu kembali dan membangun kembali kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi berharap semua lapisan masyarakat tak terprovokasi dengan kepentingan elit politik pasca Pilpres saat ini.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 18 November 2022, Scorpio, Sagitarius dan Capricorn

“Alhamdulillah para Ulama, Kiai se-Jabar dan Banten bersepakat bahwa politik sudah usai, dan semuanya kembali lagi membangun masyarakat,” ujar Kapolda. (Yud)

Jabar News | Berita Jawa Barat