Ribuan Wisatawan, Serbu Giri Tirta Kahuripan Wanayasa

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hari ketiga lebaran, ribuan wisatawan padati Kolam renang Giri Tirta Kahuripan, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Senin (18/6/2018).

Kolam Renang yang dirancang khusus di ketinggian, sehingga pengunjung merasakan berenang seolah-olah diatas bukit diantara awan yang melintas sambil menikmati pemandangan indah, hal itulah yang membuat Giri Tirta Kahuripan tidak pernah sepi pengunjung, khususnya pada masa libur lebaran.

Baca Juga:  P3DTPQ Gelar Bimtek Akreditasi, Sasar 64 Diniyah dan TPQ di Cianjur

Rudianto, pihak Giri Tirta Kahuripan mengatakan, Kolam Giri Tirta Kahuripan atau dikenal juga dengan Sky Pool kolam renang ini yang berada di ketinggian 500 mdpl, yang membuat kamu bisa bersantai di bangku-bangku resort sambil menikmati minuman hangat atau minuman dingin di pinggir kolam.

Baca Juga:  Nadhatul Ulama Jadi Perekat Kelompok dan Suku di Afghanistan

“Pengunjung Kolam Renang Giri Tirta Kahuripan terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa,” ujar Pria yang akrab disapa pak de itu.

Selain wahana bermain air, tambah dia, Giri Tirta Kahuripan terdapat juga  menyediakan area miniatur kebun binatang dan aneka kebun buah-buahan.

Seorang pengunjung mengaku memilih liburan di Giri Tirta Kahuripan, karena pemandangannya Indah dan tempatnya sejuk serta kolamnya pun bagus.

Baca Juga:  Berikut Cara Memilih Baju One Set Kekinian Untuk Berbagai Acara

“Saya sengaja membawa keluarga ke Giri Tirta Kahuripan untuk libur lebaran karena harganya terjangkau dan lokasinya yang tidak begitu jauh dari kota Purwakarta,” ujar Esa Wicaksono, salah satu pengunjung asal Bandung. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat