Rudy Eka Bawa 28 Pemain Timnas Putri Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 Wanita 2022

Pelatih Timnas Putri Indonesia U-18 (Foto: pssi.org)

JABARNEWS | BANDUNG – Sebanyak 28 pemain dipastikan akan memperkuat skuat Timnas Putri Indonesia U-18 pada gelaran Piala AFF U-18 Wanita 2022.

Pelatih Rudy Eka mengumumkan para pemain yang lolos seleksi di hotel tim dua hari jelang laga perdana Timnas Putri Indonesia U-18 pada 22 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga:  Keren, Shopping Centre di Australia Ini Milik Pengusaha Kelahiran Surabaya

“Pada seleksi dan pemusatan latihan (TC) kali ini memang sejak awal diikuti 28 pemain. Semua pemain sudah mengikuti rangkaian dengan fokus dan kerja keras. Disamping memaksimalkan kuota pemain, kami tim pelatih ingin memberikan kesempatan bagi semua pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik di kompetisi ini, terlebih kita sebagai tuan rumah,” ujar kepala pelatih Timnas Putri Indonesia U-18, Rudy Eka Priyambada

Baca Juga:  Jadwal Timnas Putri Indonesia U-18 di Piala AFF U-18 Wanita 2022

Para pemain yang sudah terpilih pun semakin ditempa pada persiapan jelang laga perdana kontra Singapura pada 22 Juli mendatang. Salah satu pemain yang baru pertama kali bergabung dengan timnas Mayzura Alifa mengatakan terharu karena bisa mendapat kepercayaan membela tanah air pertama kali di kompetisi ini.

Baca Juga:  28 Daftar Nama Pemain Timnas Putri Indonesia U-18 yang Ikut Piala AFF U-18 Wanita 2022

“Rasanya campur aduk, senang, gugup dan bersyukur karena diberikan kesempatan ini. Deg-degan karena ini menjadi pengalaman pertama. Semoga bisa menunjukan yang terbaik” tutup pemain yang akrab disapa Zura.