Sadis, Seorang Anak Tega Tembak Ibunya Sendiri Usai Diminta Berhenti Main Game PUBG

Game online PUBG. (foto: istimewa)

JABARNEWS | LUCKNOW – Bermain game tak selamanya berdampak positif. Jika hal itu dilakukan secara berlebihan, bukan tidak mungkin bisa berdampak negatif. Seperti halnya yang terjadi di Lucknow, ibu kota negara bagian Uttar Pradesh, India. Belum lama ini seorang anak tega menembak ibunya sendiri usai memintanya bermain game online Player Unknown’s Battlegrounds atau PUBG.

Baca Juga:  Pasca Lebaran, Polisi di Cianjur Atur Lalu Lintas Hingga Sosialisasi Prokes 5M

Diketahui, sang anak sudah kecanduan bermain game PUBG. Hampir sebagian waktunya dihabiskan untuk bermain game online dengan tema peperangan tersebut. Tak heran jika ia merasa kesal saat diminta ibunya berhenti main game PUBG.

Baca Juga:  Delapan WNA Asal India dan Nigeria Diamankan Imigrasi Bogor, Ini Penyebabnya

Dilansir dari Kompas.com, sebelum kejadian sang ibu meminta anaknya untuk bermain game PUBG. Namun rupanya sang anak merasa kesal.

Gagal mengendalikan emosinya, bocah laki-laki itu akhirnya menembak ibunya menggunakan pistol milik ayahnya yang merupakan personel tentara yang tengah bertugas di Benggala Barat, India. Akibatnya, nyawa sang ibu tidak tertolong.

Baca Juga:  Tak Kunjung dapat Cucu, Orangtua Gugat Anaknya hingga Rp10 Miliar

“Bocah 16 tahun itu kecanduan bermain game PUBG. Dia memberitahu kami bahwa ibunya menyuruhnya berhenti bermain game, inilah alasan dia menembak ibunya,” kata polisi.