Sejarah Baru Persahabatan Purwakarta dan Brunei Darusalam

Sejarah Baru Persahabatan Purwakarta dan Brunei Darusalam

Momentum ini sebagai jendela untuk GO Internasional, untuk itu Pondok Pesantren Al-Muhajirin, OPOP dan Komite Ekraf Purwakarta sangat siap berkolaborasi memenuhi pangsa pasar Brunei juga dunia.

Pesantren Al-Muhajirin dikenal selain lembaga yang terdepan di bidang pendidikan juga mendapat penghargaan sebagai Pesantren Juara Kuliner dan Pemberdayaan Ekonomi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di tahun 2023.

Sebelumnya di tahun 2019 mendapat penghargaan kejuaraan OPOP ( One Pesantren One Product ) di Jawa Barat dan menjadi tempat pelatihan kewirausahaan Pesantren Pesantren se Jawa Barat dari Tahun 2020 sampai sekarang.

Dalam kesempatan itu, Ibu Sujatmiko, Ketua DWP sekaligus juga Istri Duta Besar KBRI memberikan piagam penghormatan dan dibalas dengan pemberian cinderamata dari Purwakarta yang diserahterimakan oleh DR. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd.

Acara dimeriahkan pula dengan penampilan Fashion Show Model Batik dimana Purwakarta memperkenalkan batik Eco Print dengan model diperagakan langsung oleh Ketua Komite Ekraf Purwakarta, Kak Feby dan juga para model lainnya dari Brunei.