Sejumlah Pengendara Terjatuh Akibat Oli Tumpah di Jalan Prapatan Rajagaluh

JABARNEWS | MAJALENGKA – Sejumlah pengendara motor terjatuh akibat adanya oli yang tumpah di sepanjang jalan Prapatan Rajagaluh-Cigasong Kabupaten Majalengka.

Adanya oli yang tumpah tersebut sudah banyak disebarkan sejumlah akun media sosial (medsos) facebook (FB) untuk mengingatkan para pengendara agar hati-hati.

“Banyak yang berjatuhan. Ini darimana olinya. Sebagian oli sudah ditaburi pasir oleh warga untuk menghindari banyaknya korban terjatuh,” tulis akun FB, Ali, sekira pukul 20.00 WIB, Rabu (3/7/2019).

Baca Juga:  Puluhan Warga Karawang Keracunan Gas, Polisi Masih Lakukan Pendalaman

Kemudian akun FB milik Kobet Fresco memosting sebuah lakalantas di wilayah Salagedang di jalan Rajagaluh-Cigasong. Sejumlah warga juga ikut mempertanyakan tentang oli yang berceceran tersebut berasal dari mana.

Baca Juga:  Kali Bekasi Tercemar, Anggota Komisi V DPR RI Meradang

“Mobilnya menuju arah Majalengka, dari Prapatan. Sudah banyak yang berjatuhan.” tulisnya.

Salah seorang warga di Jatiwangi, Aan mengatakan malam sebelumnya, di jalan Jatiwangi‎-Kadipaten juga ada ceceran serupa di tengah atau badan jalan.

“Kemarin malam juga ada di wilayah Jatiwangi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Belanda Dukung Pengembangan Sekolah Lapang Digital untuk Petani Enrekang

Sementara itu Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengatakan pihaknya telah mengamankan mobil yang diduga telah meneteskan oli di sepanjang jalan Prapatan-Rajagaluh.

“Kendaraan sudah kami amankan. Saat ini kami juga tempatkan petugas di lokasi untuk memberi tahu agar pengendara tetap waspada,” ucapnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat