Setelah Pengendara Moge, Kini Giliran Komunitas Motor Vario Minta Diijinkan Masuk Tol

Pengendara motor masuk jalur tol
Komunitas pengendara motor Vario berharap bisa diijinkan masuk jalur tol. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Setelah keinginan Motor Besar Club Indonesia (MBCI) mendapatkan akses masuk tol, kini keinginan yang sama disuarakan pengguna motor jenis lain yang tergabung dalam Komunitas Pengendara Motor Honda Vario Second.

Keinginan para pengguna motor dengan kapasitas 125cc tersebut disuarakan oleh pemilik akun @emerson_yuntho yang langsung ditujukan kepada Direktur Tol Indonesia.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Bangun Tol Pertama di Aceh

Ia berharap, pemerintah melalui pengelola jalan tol bisa mengijinkan komunitas pengendara motor jenis bebek ini bisa masuk akses tol seperti keinginan para pengendara motor gede.

Baca Juga:  Kodim 0605/Subang Pecahkan Rekor MURI Senam Gemu Famire

“Kami dari Komunitas Pengendara Motor Honda Vario Second meminta agar sepeda motor kecil juga bisa masuk tol,” tulis @emerson_yuntho yang mengaku mewakili Komunitas Pengendara Motor Honda Vario Second, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga:  Belasan Ribu Guru TK hingga SMA Terima Dana Hibah Rp500 Ribu per Bulan

Menurut pria yang akrab disapa Eson tersebut, keinginan para pengguna motor bebek untuk diijinkan masuk jalur tol bukan tanpa alasan. Selain paling tertib, ia mengklaim komunitasnya merupakan para pengendara taat pajak.