Silaturrahmi Lewat Takjil

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tampak pemandangan sore yang yang berbeda ujung Kota Purwakarta yakni Kecamatan Wanayasa. Senyum humanis, ramah tamah dan sopan santun ditebarkan anggota Kapolsek dan jajaran Polsek Wanayasa saat puluhan personil berseragam cokelat tersebut membagikan makanan dan minuman (Takjil) secara cuma-cuma alias gratis kepada para pengguna jalan yang saat itu melintas Mapolsek Wanayasa.

Baca Juga:  Kades Parungbanteng Purwakarta: Kapan Masyarakat Bisa Menikmati Jalan Leucir Dan Jembatan Kokoh?

Sebanyak ratusan paket takjil dibagikan Kapolsek Wanayasa AKP Sutikno bersama anggotanya dan Bhayangkari cabang Wanayasa, jelang berbuka puasa sekitar pukul 16.30 – 17.00 WIB.

“Kesempatan Ramadhan ini kita gunakan untuk saling berbagi dengan sesama, serta mempererat silaturrahmi, menghormati serta peduli dengan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa dan hendak berbuka puasa,” ucap Sutikno, Sabtu (2/6/2018).

Baca Juga:  Mengenal Empat Kepribadian Berdasarkan Musim Yang Disukainya

Lanjut dia, pembagian takjil itu dilaksanakan jelang berbuka puasa. Dimana takjil yang dibagikan bisa disantap saat berbuka puasa.

“Selain itu, Pembagian takjil juga sebagai langkah mendekatkan diri kepada masyarakat sembari menyampaikan pesan agar bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dalam bermasyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Tol Lingkar Bogor Seksi IIB Beroperasi

Dalam pembagian takjil ini, lanjut dia Bukan hanya anggota Polsek Wanayasa dan Bayangkari cabang Wanayasa saja, tetapi terlihat anggota TNI dari Koramil Wanayasa.

“Alhamdulillah acara berjalan tertib dan lancar, penuh keakraban satu sama lain, semoga tali silahturahmi seperti ini bisa terus terjalin dengan baik,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat