Sosok Kakak Asuh Ferdy Sambo yang Berupaya Meringankan Hukuman

Irjen Ferdy Sambo saat menjalani sidang kode etik. (foto: istimewa)

“Bisa jadi kakak asuh itu adalah yang ketiga. Kakak asuh ini adalah yang tidak terlibat langsung, tapi kemudian ikut merancang, ikut mendorong,” ujar Muradi seperti dikutip dari TribunNews.com.

Masih menurut Muradi, peran kakak asuh ini diantaranya mencoba melobi petinggi Polri agar meringankan hukuman Ferdy Sambo. Namun demikian, Muradi tak menyebut identitas sosok kakak asuh Ferdy Sambo tersebut.

Baca Juga:  Awal Mula Pengusutan Kasus Narkoba yang Menjerat Kapolda Jatim

“Kakak asuh dalam model konteks yang sudah pensiun, ada yang belum, nah ini yang saya kira yang agak keras di dalam kan itu situasinya sebenarnya karena kakak asuh itu punya peluang, punya powerful yang luar biasa ya,” ungkap Muradi kepada wartawan, Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Harian Virgo, Ini Rumit Tetapi Tidak Harus Dimikmati

Dijelaskan Muradi, sosok kakak asuh Ferdy Sambo ini menduduki posisi strategis di Polri. Ia disebutkan masih membela Ferdy Sambo agar dihukum ringan dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga:  Gus Samsudin Marah Besar pada Pesulap Merah, Laporkan ke Polda Jatim

“Ini jadi makin keras, Sambo berani karena dia merasa dalam posisi berada di atas angin, masih ada yang ngebelain, makanya harus dituntaskan dulu soal orang-orang yang kemudian dianggap punya kontribusi terkait dengan posisi Sambo,” tandasnya. (red)