Tabrak Lari, Polisi Masih Kejar Pelaku

JABARNEWS | MAJALENGKA – Sosok mayat ditemukan di pinggir jalan raya Kadipaten-Kertajati, Majalengka, Jumat (6/7/2018), sekitar pukul 05.00 WIB. Mayat yang saat ditemukan tergeletak di tengah jalan memiliki ciri-ciri rambut pendek lurus, tinggi badan 165 cm, memakai kaos hitam, celana jeans, serta ada tato di bagian dada serta lengan kanan itu

Warga yang menemukan segera melaporkan ke Polsek terdekat serta membawanya ke RSUD Cideres untuk dilakukan visum. Diketahui identitas sosok mayat tersebut bernama Suyan (36), seorang petani warga Desa/Kecamatan, Dawuan Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:  Kepada Anaknya, Ayahanda Anthony Ginting Berpesan Begini

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Anang Raharjo, membenarkan, pihaknya telah mendapatkan laporan penemuan mayat. Jenazah tersebut tergeletak di dekat pintu masuk tol Cipali, tepatnya masuk area Desa Babakan Anyar Kecamatan Kadipaten.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 19 Desember 2021: Taurus, Tetap Fokus dan Tidak Terlalu Banyak Melamun

“Awalnya tidak ada identitas, namun ciri-ciri mayat tersebut, rambut pendek lurus dan bertato di bagian dada serta tangan, langsung disebar semua aplikasi internet. Alhamdulillah, keluarganya langsung datang, setelah beberapa jam,” ungkapnya, Jumat (6/7/2018) siang.

Ditambahkannya, saat ini pihak keluarga korban telah menguburkan mayat tersebut. Berdasarkan hasil identifikasi dan visum, mayat Suyan kuat dugaan mengalami tabrak lari. Untuk itu pihaknya kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut.

Baca Juga:  Solihin : Kalau Bandel Berarti Tidak Menghargai Yang Puasa

“Korban diduga merupakan korban tabrak lari. Sekarang pun kita sudah mencari dan menyebar, untuk menangkap pelaku tabrak lari tersebut,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat