Tegaskan Kesetiaan, Relawan Jabar Juara Siap Dukung Ridwan Kamil Di Mana pun Berkarir Politik

Pertemuan Relawan Jabar Juara di kota Bandung
Pertemuan Relawan Jabar Juara di kota Bandung. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Relawan Jabar Juara yang masih setia kepada Ridwan Kamil berkumpul di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (17/10/2022). Berbagai bahasan didiskusikan dalam pertemuan tersebut, salahsatunya terkait capaian program-program Jabar juara selama empat tahun menjabat.

Juru bicara Relawan Jabar Juara, Haerul Tamam menyampaikan bahwa mereka berencana memberikan rekomendasi ke Ridwan Kamil untuk mengakselerasi program Jabar juara di tahun terakhir masa jabatan Ridwan Kamil.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Masyarakat yang Tidak Terdampak Resesi untuk Bela Negara, Maksudnya Apa?

“Kami juga bakal mendeklarasikan dukungan politik ke kang Emil ke mana pun kang Emil akan berkarir secara politik, karena dukungan kami adalah bentuk apresiasi kami kepada figur yang kami anggap terbaik,” katanya saat dihubungi, Senin (17/10/2022).

Baca Juga:  Terbuat Dari Kotoran, 3 Makanan Ini Dipercaya Baik Bagi Kesehatan

Haerul menjelaskan kedekatan mereka satu sama lain karena adanya mimpi yang sama untuk berjuang bersama demi cita-cita mulia (Awahing ku deukeut-deuheus-deudeuh).

“Intinya, kami berkumpul untuk sukseskan visi Jabar juara di akhir masa jabatan Gubernur Jabar,” katanya.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Capricorn Hari Ini

Ridwan Kamil dan Uu Rhuzanul Ulum memimpin Jabar sudah menginjak tahun keempat. Emil sempat mencontohkan capaiannya selama empat tahun ini, semisal dia melanjutkan pembangunan Jabar dari gubernur sebelumnya, Ahmad Heryawan.