Terseret Arus Sungai Aare di Swiss, Pihak Keluarga Pastikan Anak Ridwan Kamil Bisa Berenang

Ridwan Kamil bersama anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Emmeril Khan Mumtadz atau Eril hingga kini belum ditemukan. Sebelumnya, anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil itu hilang terseret arus Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5).

Banyak pihak menduga anak sulung Ridwan Kamil itu tidak bisa berenang, hingga hilang terseret arus. Namun hal itu dibantah pihak keluarga.

Perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzaman menegaskan, Eril bisa berenang dengan baik. Apalagi Sungai Aare lokasi Eril hilang, merupakan tempat wisata di Swiss.

Baca Juga:  Waspada, Stroke Bisa Menyerang Usia Muda, Kenali Penyebabnya

“Memang sungai yang biasa untuk orang berenang, bukan sungai yang sepi tiba-tiba (Eril) loncat,” kata Elpi di Gedung Sate, Jumat (27/5/2022)

Elpi menjelaskan setiap orang memiliki pengalaman berbeda saat berenang di sungai. Dia memastikan keponakannya itu bisa berenang. Termasuk diving.

Selain itu Elpi juga menjelaskan setiap orang memiliki pengalaman berbeda saat berenang di sungai. Dia memastikan keponakannya itu bisa berenang.

Eril bersama keluarga ke Swiss untuk mencari beasiswa dan perguruan tinggi untuk melanjutkan S2. “Jadi Eril dan keluarga melakukan lawatan ke Swiss. Mencari S2 dan beasiswa,” ujar Elpi.

Baca Juga:  Dengan Sepeda Onthel Menteri Pariwisata RI Keliling Purwakarta

Sekadar diketahui, Eril merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara di Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2017. (red)

 

Bagikan: