Terungkap, Ini Sosok Polisi dalam Kasus Kecelakaan Maut Mahasiswi Cianjur

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Kecelakaan maut yang menewaskan mahasiswi Universitas Suryakancana, Silvi Amalia Nuraeni, menjadi perhatian publik. Tak hanya kronologisnya yang sejak awal terkesan ditutup-tutupi. Di balik itu, terungkap sosok polisi yang disebut merupakan suami dari perempuan bernama Nur yang tak lain penumpang modil sedan Audi A6 yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga:  Gempa Susulan, Warga Cianjur Panik Berhamburan Keluar Rumah

Sosok polisi tersebut adalah Kompol D. Perwira menengah Polri tersebut sehari-hari bertugas di Polda Metro Jaya. Hal tersebut ditegaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Trunoyudo pun tak membantah jika Kompol D merupakan sosok anggota Polri yang memiliki hubungan istimewa dengan Nur. Pernyataan Trunoyudo ini berbeda dengan penjelasan Kapolres Cianjur yang menyebut bahwa Kompol D hanya sebatas teman Nur.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Taurus, Jangan Kaget Jika Ada Yang Tiba-tiba Meminta Bantuanmu

“Kompol D menjalin hubungan istimewa selama kurang lebih delapan bulan, sejak bulan April 2022,” ujar Trunoyudo kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin (30/1).

Baca Juga:  BNPB Berharap Masyarakat Cianjur di Zona Merah segera Pindah, Ini Alasannya

Atas temuan ini, kata Trunoyudo, kini Kompol D dalam pemeriksaan Propam Polda Metro Jaya terkait dugaan pelanggaran kode etik. Sejumlah bukti dan saksi telah dimintai keterangan terkait Kompol D. Hasilnya, Kompol D dinyatakan telah melanggar kode etik profesi Polri.