Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Ridwan Kamil dan Keluarga Disambut Tangisan

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan keluarga tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta. (foto: Biro Adpim Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta keluarga akhirnya tiba di Bandara di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Jumat (3/6/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Pemprov Jawa Barat tersebut disambut sejumlah kerabat dan keluarga. Ketiganya langsung menuju kediaman mereka di Kota Bandung.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Pisces, Aries dan Taurus: Mengapa Tidak Coba Menghadapinya Dengan Berani

Ridwan Kamil yang didampingi istri dan anak keduanya lebih terlihat lebih tegar. Meski sesekali ketiganya tak bisa menyembunyikan rasa sedih yang begitu dalam karena kehilangan anak sulung mereka, Emmeril Kahn Mummtadz alias Eril.

Baca Juga:  Mengenal Sosok Ninda Tria Permatasari SH, Pengacara Muda Multitalenta

Seperti diketahui, Eril hingga saat ini belum ditemukan usai terseret arus sungai Aare, Swiss. Sementara itu karena masa izin Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah berakhir, memaksa ia bersama keluarganya harus pulang ke Indonesia.

Baca Juga:  KTT Y20 di Jabar akan Meriah dan Jadi Lokomotif Anak Muda, Kata Ridwan Kamil

Sebelumnya, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar selaku Juru Bicara dari Pemda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengatakan, masa izin Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan berakhir pada 4 Juni 2022. Gubernur akan kembali bekerja pada hari Senin (6/6/2022), pekan depan.