Tiga Jajanan Murah Yang Bisa Jadi Peluang Bisnis, Modalnya Sedikit

JABARNEWS | BANDUNG – Jual jajanan murah tidak membutuhkan modal yang terlalu besar untuk menjalankannya. Selain itu, hal ini bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup menguntungkan.

Ada banyak varian jajanan murah yang bisa kalian jual. Dengan begitu, hal ini bisa membuat penghasilan tambahan bagi anda. Lalu jajanan murah apa sajakah yang cocok di jual?

Baca Juga:  Kapolres Sumedang Apresiasi Anggotanya Yang Berprestasi

Berikut beberapa Jajanan Murah cocok ide jualan yakni:

Pertama. Gorengan – Gorengan menjadi salah satu kuliner legendaris yang merakyat. Hampir semua lapisan masyarakat kita suka dengan gorengan.

Teksturnya yang renyah, gurih dan cocok sebagai teman ngemil menjadikan gorengan disukai banyak orang.

Baca Juga:  2 Atlet Taekwondo Purwakarta Siap Tanding Di Jepang

Kedua. Martabak Mini – Martabak mini juga menjadi salah satu peluang usaha kuliner yang sangat menjanjikan. Umumnya martabak mini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 5.000 per bijinya.

Harganya yang terjangkau menjadikan peminat martabak mini sangat banyak mulai dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Cancer, Leo dan Virgo: Sudah Saatnya Istirahat Dari Hari yang Sibuk

Ketiga. Telur gulung – telur gulung termasuk salah satu jajanan murah yang cocok sebaga peluang bisni kalian. Ditambah lagi, jajanan ini mudah untuk dibuat dan tidak memerlukan modal besar. (Red)