Tim Wasev TNI AD Tinjau Program TMMD

JABARNEWS | SUBANG – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) meninjau hasil pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0605 /Subang ke -102, Senin (6/8/2018).

Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin Letkol Inf.Jamaludin didampingi Dandim 0605/Subang Letkol Inf Fikri Ferdian ini meninjau langsung ke tiap sasaran, hasil pembangunan fisik program TMMD yang dipusatkan di wilayah pegunungan Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, Subang.

Dalam kunjungannya, Tim Wasev melihat hasil pelaksanaan TMMD yang dikerjakan Satgas Kodim 0605/ Subang diantaranya pembukaan jalan 3.750 meter, rehabilitas rutilahu 10 unit, pos kamling 7 unit dan rehab mushola 4 unit, serta pembangunam TPT 500 meter.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Keluarkan Maklumat Untuk Tidak Mudik dan Piknik

Letkol Inf Jamaludin berharap, hasil pembangunan pada TMMD ke 102 di Kabupaten Subang yang sudah rampung 100 persen itu dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, untuk menunjang kehidupan sehari-hari.

“Kalau saya lihat dari hasil TMMD yang dikerjakan oleh Kodim 0605/Subang, hasilnya maksimal, cukup bagus. Yang paling utama, warga terlihat sudah bisa merasakan manfaatnya,” kata dia disela kunjungannya ke lokasi TMMD.

Baca Juga:  Tiga Cara Menyembuhkan Luka Batin Akibat Ditinggal Meninggal Dunia Orang Tersayang

“Mudah-mudahan apa yang TNI berikan kepada masyarakat melalui program TMMD di desa Cirangkong ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan sekaligus semakin mendekatkan TNI dengan rakyat” sambungnya.

Sementara Dandim 0605/Subang Letkol Inf Fikri Ferdian mengungkapkan, program TMMD yang dilaksanakan di Desa Cirangkong sudah berjalan 28 hari dan seluruh kegiatan sudah selesai dan akan di tutup pada Rabu (8/8/2018).

Baca Juga:  Brrr... Banjir Lagi! Banjir Lagi!

“Kegiatan fisik maupun non fisik seluruhnya sudah selesai dilaksanakan dan hasilnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Cirangkong” ujarnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas dukungan warga masyarakat Cirangkong yang selama pelaksanaan TMMD.

“Selaku komandan satgas TMMD saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Cirangkong yang bahu membahu bergotong royong membantu satgas TMMD dalam melaksanakan pembangunan fisik. Mudah-mudahan hasil TMMD di desa Cirangkong ini bisa memberikan manfaat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat ” pungkasnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat