Ukur.com, Beli Bahan Bangunan dengan Praktis Melalui Aplikasi

Beli Bahan Bangunan dengan Praktis Melalui Aplikasi Ukur.com. (Foto: Ukur.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Apakah Anda pernah mengalami permasalahan dalam mencari bahan bangunan? Bingung mau membeli barang-barang bangunan dengan kualitas tinggi? Atau bingung barang apa yang sebenarnya Anda cari?

Tenang saja, hari ini adalah hari yang baik untuk Anda. Anda bisa membeli bahan-bahan bangunan dengan satu click saja. Perkenalkan Ukur.com, marketplace yang tepat untuk Anda mencari bahan-bahan bangunan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Seperti kaca, keramik, semen, engsel, semuanya ada!

Baca Juga:  Gerindra Akan Bersinergi dengan PPP di Jabar

Atau Anda memiliki keinginan untuk membuka toko bangunan namun bingung mulai darimana? Ingin membuka toko offline namun belum memiliki modal, atau ingin membuka toko online namun bimbang ingin membuka toko dimana? Tenang saja, Ukur dapat menampung usaha milik Anda dengan praktis dan mudah. Cukup mendaftarkan toko milik Anda lalu mengisi syarat dan ketentuan yang dibutuhkan, Anda bisa menjadi seller di Ukur dengan cepat.

Baca Juga:  Inilah Tips Agar Liburan Tahun Baru Bebas Stres Dari Pekerjaan

Sebelum membuka toko pada marketplace Ukur, terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Berikut adalah tips-tips dalam membuka bisnis toko bahan bangunan.

Baca Juga:  Tujuh Ucapan Hari Ibu yang Bisa Kalian Berikan Kepada Orang Tua Tersayang

1. Memilih Lokasi yang Strategis

Tips yang pertama adalah memiliki toko offline yang bertempat di tempat yang strategis. Seperti berada di dekat terminal, pasar, dan komplek perumahan. Lokasi yang strategis akan memberikan keuntungan kepada Anda saat berjualan.