Vaksinasi Covid-19 di Unpad Dipatiukur Akhir Pekan Ini, Berikut Syaratnya

JABARNEWS | BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 gratis akan digelar di kampus Universitas Padjadjaran (Unpad) di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jawa Barat. Kegiatan vaksinasi itu ditujukan bagi mahasiswa dan masyarakat umum.

Vaksinasi Covid-19 yang ditetapkan pihak Kampus Unpad Dipatiukur digelar selama dua hari, yakni pada Sabtu (14/8/2021) dan Minggu 15 Agustus 2021.

Baca Juga:  Indonesia Melaju Ke Babak 16 Besar Sebagai Juara Grup

Vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa dan masyarakat umum tersebut bakal diadakan di Grha Sanusi Hardjadinata, Unpad, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pendaftaran vaksinasi Covid-19 bisa dilakukan melalui laman pedulilindungi.id. Sementara untuk pemilihan jadwal vaksinasi Covid-19 bisa dilakukan melalui daftarvaksin.klinikunpad.com.

Adapun syarat dan ketentuan vaksinasi Covid-19 yang digelar Kampus Unpad Dipatiukur ialah sebagai berikut. Peserta wajib memperlihatkan KTP atau Kartu Keluarga saat berada di tempat vaksinasi.

Baca Juga:  Tangani Masalah Banjir, Pemkot Bandung Bakal Normalisasi Sungai Citepus

Kemudian peserta wajib memperlihatkan pesan WhatsApp sebagai bukti konfirmasi jadwal vaksinasi dari pihak penyelenggara.

Peserta yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua harus berjarak 28 hari sejak disuntik dosis pertama. Peserta wajib membawa pulpen sendiri ketika berada di tempat vaksinasi.

Baca Juga:  Amna Al Qubaisi: Saya Muslimah, Saya Ingin Berlaga Di Formula 1

Peserta dalam keadaan sehat, berusia minimal 12 tahun. Sementara bagi perempuan yang sedang hamil minimal usia kehamilan 13 minggu.

Peserta yang memiliki penyakit kronis atau kondisi kesehatan tertentu, wajib membawa surat kelayakan vaksinasi dari dokter. (Red)