Victor Yakin Bisa Main Lawan Mitra Kukar

JABARNEWS | BANDUNG – Center bek Persib, Victor Igbonefo mengklaim lawan Mitra Kukar, Minggu (08/04/2018) sudah bisa memperkuat Persib. Seperti diketahui Igbonefo mengalami cedera lutut saat Persib bermain melawan PSM Makassar di Piala Presiden 2018, Januari lalu. Sejak saat itu Igbonefo tetap absen dan tak bisa memperkuat Persib untuk menjalani pemulihan.

Tim dokter Persib, Raffi Ghani menjelaskan dirinya sudah menanyakan langsung kondisi terkini Igbonefo dan yang bersangkutan mengaku sudah tidak ada keluhan lagi yang dirasakannya. Setelah tidak ada keluhan, kata Raffi, Igbonefo tinggal menjalani proses adaptasi.

Baca Juga:  Punya Hak Istimewa, Tiga Orang Ini Tak Butuh Paspor untuk Perjalanan Luar Negeri

“Untuk kondisi Victor, tadi saya tanya ke yang bersangkutan sudah tidak ada keluhan lagi. Jadi tinggal proses adaptasi saja. Targetnya lawan Mitra Kukar nanti dia sudah bisa main,” ujar Raffi kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (26/03/2018).

Untuk menyebuhkan cederanya, Victor sempat menjalani pengobatan di Singapura. Walaupun sekarang masih menjalani terapi dengan fisioterapis Persib, namun Victor masih melakukan konsultasi dengan dokternya di Singapura.

Baca Juga:  Tiga Perwira Polisi Jadi Tersangka Tragedi Kanjuruhan, 20 Lainnya Terduga Pelanggaran Kode Etik

“Kemarin proses rehabilitasi untuk penyembuhan. Penyembuhan kan butuh waktu. Kemarin juga sempat dilakukan terapi pada lutut,” bebernya.

Setelah menjalani penyembuhan cukup lama, hampir dua bulan, Igbonefo pun terus memperlihatkan kondisi yang jauh lebih baik. Saat ditanya mengenai kapan kesiapan dia untuk mulai masuk ke lapangan, disampaikannya saat lawan Mitra Kukar.

Baca Juga:  Reaksi Ayu Ting Ting Disebut Kampungan

“Saya tanya dia kapan mulai masuk lapangan dan dia bilang pas lawan mitra kukar. Sekarang dia lagi adaptasi fisik dan menghilangkan traumanya. Mudah-mudah saja dia sekarang adaptasi fisik dan ngilangin traumannya,” tandasnya.

Pada sesi latihan kemarin, Selasan (27/03/2018) Victor pun terlihat menjalani latihan terpisah dengan didampingi Benidiktus Adi Prianto. Hingga latihan berakhir, Victor pun masih menjalani latihan terpisah. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barar