Videonya Viral Usai Ditendang Prajurit TNI, Ibu asal Bekasi Ini Didatangi Komandan Denhanud

Peristiwa seorang prajurit TNI AU menendang motor yang dikendarai seorang ibu asal Bekasi
Peristiwa seorang prajurit TNI AU menendang motor yang dikendarai seorang ibu asal Bekasi. (foto: istimewa)

“Sesuai instruksi pimpinan TNI AU, kejadian tersebut telah ditindaklanjuti dengan penyampaikan permohonan maaf kepada korban. Anggota yang bersangkutan juga sudah diberi sanksi tegas oleh atasannya,” lanjut cuitan akun tersebut.

Seperti diketahui, seorang oknum prajurit TNI tiba-tiba menendang motor yang dikendarai seorang ibu yang saat itu sedang membonceng anaknya. Peristiwa diketahui terjadi di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Tim Kuasa Jokowi-Ma'ruf dan KPU Pertanyakan Perbaikan Gugatan

Dalam hitungan jam, pihak TNI berhasil menemukan dan menangkap oknum prajurit yang terekam video menendang motor seorang ibu-ibu yang sedang membonceng anaknya di jalan raya.

Baca Juga:  Ini Manfaat Daun Kumis Kucing, Diantaranya Obat Asam Urat

“Oknum prajurit TNI tersebut adalah Praka ANG yang merupakan anggota Denhanud 471 Wing 1 Kopasgat,” ungkap Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksda TNI Julius Widjojono di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (25/4/2023).

Baca Juga:  Heboh Artis hingga Pengusaha Tak Mau Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024, Ini Faktanya

Julius menambahkan, Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Puspomau) dan satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Halim Perdanakusuma akan menindaklanjuti kasus tersebut. Akibat perbuatannya, Praka ANG sudah ditahan dan mendapatkan hukuman disiplin dari atasannya.