Warga Sumbang Tenaga, Polsek Argapura Sumbang 10 Zak Semen

JABARNEWS | MAJALENGKA – Warga Blok Calingcing, Desa Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura bergotong royong membangun pondok pesantren (ponpes). Tak mau kalah dalam hal kebaikan, Kapolsek Argapura beserta anggotanya segera menyumbangkan material semen untuk pembangunan ponpes tersebut.

Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo didampingi anggota Polsek Argapura melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyumbangkan 10 zak semen untuk pembangunan Pondok Pesantren Nurul Huda yang berlokasi di Blok Calingcing.‎ Bakti sosial dengan pemberian semen ini, semata-mata supaya kalangan lain pun ikut menyumbang dan terlibat dalam gotong royong.

Baca Juga:  Ditanya Warga Soal Pilgub Jabar atau DPR RI, Ini Jawaban Dedi Mulyadi

“Alhamdulillah, hadir juga perangkat Desa Sukasari Kidul. Gotong royong ini sudah selayaknya terus dijaga, demi keutuhan silaturahmi dan kebersamaan. Tentunya ada nilai plus yang kita dapatkan,” ungkapnya, Jumat (27/7).

Baca Juga:  Pria Asal Nias Selatan Hilang saat Mancing di Pantai Lawayo Hiliduha

Kapolsek menambahkan hal tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro untuk terciptanya kedamaian dan kondusivitas, juga untuk menunjukkan polisi pun sangat peduli terhadap pembangunan sarana pendidikan keagamaan. Dengan tujuan untuk melahirkan manusia berakhlak mulia.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 14 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Scorpio, Gemini dan Sagitarius

“Sekaligus kami mengimbau kepada seluruh pengasuh dan juga santri, yang berada di Pondok Pesantren untuk menolak paham radikalisme dan berita hoax yang saat ini sedang ramai di media sosial.” ujarnya. ‎(Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat