Warga Ujungberung Doakan Yossi-Aries Menang

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai upaya untuk mendorong kesuksesan, ribuan warga Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung menggelar doa bersama untuk mendoakan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna menjadi pemimpin Kota Bandung periode 2018-2023 di Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujungberung, Kamis (7/6).

Ribuan warga tersebut terdiri dari kelompok ibu-ibu pengajian majelis taklim, pemuda karang taruna, remaja masjid, anak yatim, fakir miskin serta warga lainnya dari berbagai kelurahan di Kecamatan Ujungberung. Sebelum menggelar doa bersama, acara juga diisi tausyiah dan siraman rohani oleh Ustadz Agus.

Usai tausyiah, Ustadz Ace Rukasya memimpin doa bersama. Ia mengajak warga yang hadir untuk bersama-sama mendoakan pasangan Yossi-Aries agar dapat dimudahkan dan dilancarkan dalam ikhtiar menjemput takdir sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandung.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Asmara Virgo, Libra dan Scorpio Hari Ini Selasa 6 Desember 2022

Ustadz Ace juga mendoakan duet paslon nomor urut 2 itu dapat memenangkan kontestasi Pilwalkot Bandung.

“Pak Yossi dan Pak Aries merupakan pasangan yang pas untuk memimpin Kota Bandung. Mereka punya pengalaman dan kemampuan untuk mengurus Bandung. Insya Allah mereka berdua akan menjadi pemimpin yang amanah,” tutur Ustadz Ace di hadapan para jamaah yang menghadiri acara doa bersama untuk pasangan Hebring.

Ustadz Ace yang juga tokoh masyarakat Kelurahan Pasanggrahan juga mengajak para jamaah dan warga Ujungberung, untuk tak ragu memilih pasangan Yossi-Aries 27 Juni mendatang. Menurutnya, kinerja Yossi maupun Aries sudah terbukti selama menjabat Sekda dan anggota DPRD Kota Bandung.

Baca Juga:  1.074 Ponpes di Jabar Terpilih Dalam Program One Pesantren One Product

“Pak Yossi dan Pak Aries keduanya memiliki kinerja sangat bagus. Apalagi Pak Aries itu warga di sini dan jadi kebanggan warga Ujungberung. Selama di sini pun Pak Aries sangat baik dengan warga. Insya Allah warga Ujungberung mendukung penuh Yossi-Aries,” kata Ustadz Ace.

Doa serupa disampaikan oleh Ketua Majelis Taklim Addiniyah, Ny Dedeh (48). Wanita yang akrab disapa Mamah Dedeh itu juga mendoakan pasangan Hebring memenangkan Pilwalkot Bandung. Ia pun mengajak para jamaahnya untuk memilih pasangan Hebring.

Baca Juga:  Heboh, Warga Sergai Temukan Mayat di Kebun Ubi

“Kami mendoakan semoga pasangan Yossi-Aries menang. Insya Allah kami sebagai tetangga Pak Aries akan mendukung penuh,” ujarnya.

Mamah Dedeh.

Lilis Sumiati, Ketua Tim Penggerak PKK RW 09 Kelurahan Pasanggrahan juga optimistis pasangan Hebring dapat meraih simpati warga Bandung. Terlebih, kata dia, program-program yang ditawarkan Yossi-Aries sangat rasional dan menarik bagi masyarakat.

“Saya yakin kalau Yossi-Aries menang, Kota Bandung akan semakin maju. Apalagi Pak Yossi dan Pak Aries sudah berpengalaman. Mereka juga pasangan yang dekat dengan berbagai golongan. Insya Allah menang,” ujar Lilis. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat