Wow.. Acer Meluncurkan Produk Terbarunya Di Acer Day 2019

JABARNEWS | BANDUNG – Anniversay Acer di Indonesia ke-20 tahun, Acer meluncurkan produk terbarunya di Campain Acer Day, Extra Fun Extra Cool yang diselenggarakan di De Paviljoen Hotel, Rabu (17/7/2019).

Acer memperkenalkan beberapa produk dengan fitur yang sangat menarik dan disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang mengatakan bahwa dalam rangkaian campain ini juga diperkenalkan berbagai produk terbarunya.

“Pada rangkaian Acer Day ini, kami memperkenalkan laptop untuk para creator dan gamers, sesuai kebutuhannya”, jelasnya

Baca Juga:  Fokus Bahagia-in Kamu, Jokotri Rela Dorong Gerobak Sambil Hujan-Hujanan

Pertama, Swift 3 merupakan laptop tipis yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan desain stylist. Swift 3 hadir dalam 3 varian; Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition.

Kedua, Laptop Gaming Nitro 5 merupakan laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer dengan berbagai prosesor dan kartu grafis.

Ketiga, laptop ConceptD adalah laptop yang diperuntukkan untuk para creator sehingga dapat menggairahkan dan mendorong para creator untuk lebih produktif.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Capricorn Hari Ini

Keempat, laptop Nitro 7 (AN715-51) adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Nitro 7 juga menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Kelima, Swift 7 merupakan laptop teringan di dunia, ketebalannya kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya sekitar 1 kg (890 gram) dan screen to body ration 92%.

Baca Juga:  Komplotan Begal Beraksi di Cianjur, Satu Remaja Dibacok

Selain meluncurkan produk terbaru, Acer juga memberikan penawaran untuk para pelanggan berupa cashback Rp. 2.000.000,-, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value sekitar Rp. 3.600.000,-, office 365 dan garansi resmi tiga tahun.

“Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan,” pungkasnya. (RNU)

Jabar News | Berita Jawa Barat