Yuk Bikin Sate Maranggi Khas Purwakarta yang Bikin Nagih, Caranya Mudah Loh!

Ilustrasi Sate Maranggi Khas Purwakarta. (Foto: Purwasuka.suara.com)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pasti kamu sudah tidak asing dengan makanan yang satu ini. Yup, sate! Tapi tunggu dulu, kali ini kita akan bahas sate khas Purwakarta yakni sate maranggi.

Sate Maranggi Purwakarta memang sedang naik daun, terutama di kalangan anak muda yang suka mencicipi kuliner baru dan eksis di dunia sosial media.

Baca Juga:  Keluarga Ketua RT Positif Covid-19, Satu Kampung di Bekasi Lockdown Mikro

Sate Maranggi Purwakarta adalah variasi sate khas Jawa Barat, yang disajikan dengan cara yang lebih kekinian dan bergaya. Rasanya yang enak dan keunikan penyajiannya membuatnya menjadi sensasi di kalangan anak muda gaul.

Baca Juga:  Setelah Minyak dan Daging, Kini Masyarakat Dibuat Bingung, Harga Gas Melon Naik.

Salah satu ciri khas Sate Maranggi Purwakarta adalah bahan daging yang digunakan. Sate ini menggunakan daging sapi pilihan yang telah dipotong-potong menjadi potongan kecil dan dicampur dengan bumbu rempah yang khas.

Baca Juga:  Ini Dia Manfaat Buah Pala Bagi Kesehatan Tubuh Menurut dr. Saddam Ismail

Bumbu rempahnya yang terdiri dari campuran bawang putih, bawang merah, merica, ketumbar, dan bahan-bahan lainnya memberikan cita rasa yang khas dan menggoda selera. Daging sapi yang digunakan sangat empuk dan gurih, sehingga membuat kamu ketagihan untuk mencicipinya lagi dan lagi.