Aher : Jabatan Apapun Harus Amanah

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan apapun jabatan yang dimiliki oleh seseorang, dirinya harus mampu mengemban dan melaksanakan tugas secara amanah.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat datang bagi Kajati dan Wakajati (Raja Nafrizal dan Didik Istiyanta) yang baru selamat melaksanakan tugas. Jabatan apapun yang kita emban harus dilakukan secara amanah,” katanya saat menghadiri pisah sambut Kajati dan Wakajati Jawa Barat, Jumat (23/03/2018).

Baca Juga:  Vandalisme Bikin Kumuh Perlu Diarahkan

Kejati Jawa Barat harus memiliki peran dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. Karena dengan berkurangnya tindak pidana dilingkungan masyarakat dapat membawa kesejahteraan di Jawa Barat ditengah tarikan yang sangat kuat.

Baca Juga:  Ketua KPU Majalengka: Awal April, Logistik Pemilu Mulai Disebar Ke PPK Dan PPS

“Tentu saja kesejahteraan tidak diukur seberapa jauh tetapi seberapa mampu menghadirkan rasa aman dari tindak pidana dan kawasan yang kecil kejahatannya maka sejahtera,” terangnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Aher itu berharap jika Kejati Jawa Barat dapat ikut bersinergi bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam upaya meningkatkan pembangunan dan indeks kebahagiaan masyarakat Jawa Barat.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Ridwan Kamil Sarankan Masyarakat Beli Hewan Kurban Secara Online

“Kehadiran Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, dan Kejaksaan dapat bersinergi dalam rangka meningkatkan proses pembangunan di Jawa Barat serta indeks kebahagiaan masyarakatnya,” harapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat