Mayjen TNI Doni Monardo : Pengganti Saya Orang yang Tepat

JABARNEWS | BANDUNG – Kodam III Siliwangi secara resmi telah kembali berganti pimpinan. Untuk saat ini, kepemimpinan Mayjen TNI Doni Monardo digantikan oleh Mayjen TNI Besar Harto Karyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Danpus Penerbad).

Pada sambutannya, Mayjen TNI Doni Monardo menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak yang sudah memberikan kontribusi terhadap Program Citarum Harum.

“Berkat bantuan dari semua komponen yang ada, program ini dapat berlangsung. Sekali lagi tolong sampaikan kepada mereka yang tidak bisa hadir pada hari ini, saya haturkan terima kasih setinggi-tingginya,” katanya disela-sela sambutannya di Graha Manggala Siliwangi, Jumat (23/03/2018) malam.

Baca Juga:  13 Kesenian Jabar Ditetapkan Jadi Warisan Budaya Takbenda, Apa Saja?

Seperti yang diketahui, Meski baru menjabat sebagai Pangdam III Siliwangi selama 4 bulan 8 hari, Mayjen TNI Doni Monardo sudah memberikan terobosan besar pada Program Citarum Harum yang berada di bawah komando Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Baca Juga:  Gilang Angga Kusuma Gabung Ke Akademi Persib, Ini Kata Asep Rahmat Saputra

Lanjutnya, ia pun menjamin jika dibawah kepemimpinan Mayjen TNI Besar Harto Karyawan Citarum Harum akan tetap berjalan.

“Saya jamin pengganti saya adalah orang yang paling tepat, saya yakin bisa dan pasti bisa. Semangat ini tidak akan memudar meski berganti kepemimpinan,” tuturnya.

Sementara itu di tempat yang sama Mayjen TNI Besar Harto Karyawan mengatakan jika ia bertekad untuk melanjutkan kepemimpinan Mayjen TNI Doni Monardo melalui program yang sudah berjalan Citarum Harum.

Baca Juga:  Mencegah Panas Dalam Hingga Kanker, Ini Manfaat Daun Saga

“Saya bertekad untuk melanjutkan apa yang menjadi impian Citarum Harum. Saya optimis dalam 7 tahun pasti menghasilkan,” ucapnya.

Untuk selanjutnya, Mayjen TNI Doni Monardo mendapatkan tugas baru sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional. (Ted)


Jabarnews | Berita Jawa Barat