Ayah Tony Sucipto Meninggal Dunia

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang berlangsungnya laga tunda melawan Perebaya Surayaba yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7/2018) malam, kabar duka menimpa winger Persib, Tony Sucipto. Pasalnya ayahanda tercinta, Sucipto bin Sabar menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya kawasan Kedung Manggu Selatan, Surabaya, Kamis (26/72018) pagi.

Tony yang ikut bersama rombongan tim di Surabaya langsung bergegas menuju kediamannya

Baca Juga:  Brem Khas Majalengka Makin Langka

Mengenai kabar duka itu pun dikonfirmasi langsung oleh sekretaris tim Persib Yudiana. “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita. Telah berpulang ayahanda tercinta Tony Sucipto, pagi ini 26 juli 2018.” kata Yudiana.

Dalam sepekan terakhir, almarhum memang sempat dikabarkan mengalami sakit keras. Sejak tiba di Surabaya, pemain bernomor punggung 6 itu pun meminta izin kepada pelatih Mario Gomez untuk menemani almarhum yang tengah dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:  Begini Tips Menjaga Rambut Agar Tetap Lurus Usai Perawatan, Simak!

Atas kabar tersebut, pelatih Persib, Mario Gomez, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ayah Tony.

“Sebagai pelatih, saya juga mewakili tim turut berduka cita atas kehilangan yang dialami Tony. Semoga ayahnya mendapatkan tempat di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Gomez.

Baca Juga:  Begini Cara Membatalkan Pekerjaan Yang Terlanjur Diterima

Pelatih asal Argentina ini berharap pemainnya itu agar diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian yang menimpanya.

“Saya sangat mengerti dengan apa yang kamu rasakan. Be patient, untuk Tony dan semua keluarga besarnya. Kamu bisa kembali ke tim setelah semuanya terasa lebih baik, tidak usah tergesa-gesa,” pungkas Gomez. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat