Bayu Ingatkan Tim Jangan Berpuas Dulu

JABARNEWS | BANDUNG – Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana ingatkan rekan-rekannya untuk tidak merasa puas dulu dengan kemenangan yang mereka raih setelah mengalahkan Persib di pertandingan ke-20 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (10/8/2018).

Dikatakannya masih banyak pertandingan didepan yang akan mereka hadapi.

Baca Juga:  Kabar Baik, Ada Bantuan Buat Warga Ciamis Yang Ingin Budidaya Ikan

Bayu mengaku bersyukur karena dilaga kandang mereka itu timnya bisa meraih tiga poin. Disebutkannya, keberhasilan itu pun tak lepas dari kerja keras pelatih maupun semua pemain.

“Mungkin ini adalah hasil yang sangat baik. Tapi kita enggak boleh puas dulu karena masih banyak pertandingan di depan. Kita harus lebih fokus lagi ke pertandingan selanjutnya biar lebih baik lagi,” ujar Bayu usai pertandingan.

Baca Juga:  KBB Mesti Bersiap Diri, BPBD Laporkan Titik Rawan Bencana di Daerah Ini

Kemenangan Mitra Kukar itu tak lepas dari gol yang dibuat Bayu dimenit 87. Gol yang dibuatnya itu menjadi gol kedua Bayu bersama Mitra Kukar musim ini. Dia pun mempersembahkan gol dan kemenangan Mitra Kukar itu untuk semua masyarakat dan juga Mitra Mania (sebutan suporter Mitra Kukar) dan juga keluarga saya yang selalu mendoakan serta mendukung disaat kita lagi bertanding,” pungkasnya. (Ati)

Baca Juga:  Beri Uang ke PMKS di Wilayah Bandung, Siap-siap Kena Denda

Jabarnews | Berita Jawa Barat