Begini Cara Mendekor Ulang Sepatu Berdasarkan Dengan Jenisnya

JABARNEWS | BANDUNG – Make Over sepatu atau mendekorasi ulang sepatu merupakan hal paling solutif sekaligus kreatif. Jenis sepatunya pun tidak hanya satu, melainkan bisa sepatu kets, pantofel, atau heels sekalipun.

Menghias sepatu dengan gaya kamu sendiri merupakan suatu aktivitas yang tak kalah menyenangkan. Bahkan solusi tepat buat kamu yang tertarik untuk menampilkan style pribadi kamu sendiri.

Baca Juga:  Sosial Masyarakat di Kota Bandung Alami Pergeseran, Ulama Diminta Lebih Adaptif

Oleh sebab itu berikut beberapa cara menghias sepatu berdasarkan jenis bahanya yakani:

Pertama. Sepatu Kanvas – Kamu tidak perlu ribut dalam memilih busana, karena sepatu kanvas ini tidak menolak jika kamu padankan dengan busana jenis apa saja.

Dalam menghias sepatu polos ini kamu membutuhkan pula cat air dan spidol. Sementara gunakan juga formula khusus sebagai sealer, sehingga sepatu kanvas kamu bisa tetap bertahan dengan pencucian yang kamu lakukan.

Baca Juga:  Pemkab Bandung Terapkan Teknologi Polimer untuk Cegah Longsor

Kedua. Sepatu Flat – Sepatu flat atau pantofel ini merupakan model sepatu yang tak lekang oleh zaman. Pasalnya ia tetap menyisipkan sisi trendy meski kamu sandingkan dengan pakaian apapun.

Saatnya kamu menghias sepatu pantofel polos kepunyaanmu. Ide-ide yang bisa kamu contek ada banyak macamnya. Kamu bisa tambahkan beberapa hiasan di bagian depan pantofel.

Baca Juga:  Perceraian di Purwakarta Meningkat, Ini Penyebabnya

Ketiga. Sepatu Bordir – Cara menghias sepatu polos selanjutnya adalah dengan cara membordir. Hal ini bisa mengasah bakat menyulam kamu sekaligus menuangkan ide untuk menjadikan sepatu kets kamu makin fashionable.

Tidak banyak peralatan yang harus kamu siapkan. Cukup sepatu kanvas putih, benang bordir, manik-manik, jarum bordir dan jarum bordir. (Red)