Bhayangkari Cabang Purwakarta, Bagi-Bagi Takjil

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hari ke 15 bulan suci ramadan Bhayangkari Cabang Purwakarta, menggelar kegiatan bakti sosial menjelang buka puasa didepan Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Purwakarta, Kamis (31/5/2018).

Ketua Bhayangkari cabang Purwakarta, Sri Astuti Twedi beserta rombongannya membagikan sekitar 150 paket takjil secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan monumen affair.

Baca Juga:  Indonesia Pemuncak Klasemen Grup A Piala AFF U-16 2018

Sri mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari bhayangkari cabang Purwakarta kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

Baca Juga:  Gomez: Jangan Salahkan Pemain, Salahkan Saya Sebagai Pelatihnya

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” papar Istri Kapolres Purwakarta itu.

Lanjut dia, masyarakat yang mendapat takjil gratis mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang buka puasa.

Baca Juga:  Sosialisasi Pilkada Di Bunderan Suci Garut, Ramai

“Giat pembagian takjil akan kita lakukan selama bulan suci ramadan dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat,” harap Sri Astuti. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat