Cabup Ini Janji Benahi Rumah Tak Layak Huni

JABARNEWS | MAJALENGKA – Calon Bupati Majalengka pasangan nomor urut 2, H. Karna Sobahi, hadir di Cisambeng Kecam‎atan Palasah Kabupaten Majalengka. Dia bertemu dengan warga Blok Kamis dan Ahad untuk mengajaknya supaya memilih dirinya menjadi bupati Majalengka periode 2018-2023 mendatang. Sebagai bentuk programnya yakni siap untuk membenahi rumah-rumah tidak layak huni, serta menyantuni anak-anak yatim.

Baca Juga:  Tak Beri Ampun, Wagub Jabar Bakal Datangi Perusahaan yang Belum Lunasi THR

Selain itu, Karna juga mengingatkan masyarakat, sebagai seorang pemimpin, harus bisa melayani masyarakat dengan baik. Alasanya karena saat ini pihaknya melihat, seorang pemimpin masih ingin dilayani oleh masyarakat.

“Itu salah, yang benar itu adalah pemimpin mampu melayani warga dan masyarakatnya dengan baik. Jadi bukan sebaliknya, pemimpin yang dilayani. Itu salah kaprah,” ungkapnya, saat kampanye di Cisambeng, Rabu (11/4/2018).

Baca Juga:  Asik.. Indonesia Berpeluang Produksi Mobil Listrik

Karna menambahkan, pihaknya punya pengalaman memimpin Majalengka bersama bupati. Jabatan wakil bupati selama dua periode telah cukup memahami seluk beluk Kabupaten Majalengka, sehingga dirinya mengklaim akan mampu memimpin Majalengka ke depan.

“Jadi kalau saya ini cukup berpengalaman, bukan katanya dan bukan teori. Intinya saya bersama Pak Tarsono siap melayani masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Prajurit TNI Bersama Warga di Pos Ronda

Sementara itu warga tumpah ruah di lapangan sepak bola Cisambeng mengikuti ‎bakti sosial, untuk berobat gratis. Pihaknya bahkan menjadikan program tersebut di beberapa titik desa di wilayah Majalengka bagian utara, selatan dan tengah.

“Saya programkan pengobatan gratis ini untuk masyarakat, karena seorang pemimpin harus bisa melayani warganya dengan baik.” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat