Cara Menghilangkan Bau Bangkai Tikus Di Rumah, Bisa Pake Bubuk Kopi

JABARNEWS | BANDUNG – Cara menghilangkan bau bangkai tikus di rumah merupakan salah satu hal yang bisa dibilang gampang-gampang-susah. Bisa dibilang begitu karena kalian akan sulit mencari lokasi bau bangkainya.

Apabila sumber baunya sudah ketemu, ada beberapa cara menghilangkan bau bangkai tikus di rumah yang bisa kalian lakukan. Cara tersebut terbilang mudah dan bahan nya pun tidak sulit dicari.

Oleh sebab itu berikut beberapa cara menghilangkan bau bangkai tikus dirumah yakni:

Baca Juga:  400 Relawan Disiagakan di Wilayah Rawan Bencana di Cianjur

Pertama. Taburkan Bubuk Kopi – Cara menghilangkan bau bangkai tikus di rumah yang pertama yakni kalian bisa menaburkan bubuk kopi pada sumber bau tersebut.

Bubuk kopi juga jadi cara menghilangkan bau bangkai tikus yang kerap dilakukan banyak orang. Gunakan bubuk kopi yang memiliki aroma harum sehingga bisa dijadikan sebagai pengharum ruangan sekaligus.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Ridwan Kamil Sarankan Masyarakat Beli Hewan Kurban Secara Online

Kedua. Gunakan Lilin aroma terapi – Cara selanjutnya yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan bau bangkai tikus di rumah yakni dengan menggunakan lilin aroma terapi yang dinyalakan pada ruang yang berbau tersebut.

Selain bisa mengilangkan bau bangaki tikus, aroma terapi dari lilin tersebut juga bisa membuat kalian menjadi rilex. Hal tersebut tentunya bisa kalian aplikasikan langsung di rumah .

Baca Juga:  Wisata Keraton Setiap Bulan Capai 20 Ribu Pengunjung

Ketiga. Letakkan Soda Kue di Sudut Ruangan – Cara menghilangkan bau bangkai tikus di rumah lainnya adalah dengan soda kue. Hal tersebut bisa kalian lakukan ketika terjadi dirumah kalian.

Caranya, Letakkan semangkuk soda kue di dalam sudut ruangan untuk meredam bau bangkai di dalam rumah. Akan lebih baik jika kamu telah menemukan lokasi bau bangkai terlebih dahulu, sebelum meletakkan soda kue. (Red)