Cerita Lucinta Luna Setelah Bebas dari Penjara, Benarkah Dijebak Teman?

JABARNEWS | JAKARTA – Ayluna Putri atau yang akrab disapa Lucinta Luna berbagi ceritanya pasca bebas dari penjara. Diketahui, Lucinta Luna bebas dari penjara pada Kamis (11/3/2021) dengan status bebas bersyarat.

Bebasnya Lucinta Luna dari penjara karena dirinya mendapatkan program asimilasi Covid-19 dari Kemenkumham. Setelah sebelumnya ia mendapat hukuman penjara selama 1.5 tahun.

Dalam Podcast Deddy Corbuzier, Lucinta Luna menuangkan kesedihannya setelah dirinya menyadari kalau selama ini ia dijebak oleh temannya.

“Udahlah aku mau yang lurus-lurus aja. Mungkin aku ada hikmahnya juga masuk situ (penjara, red). Disitu aku bisa lebih sadar lagi,” kata Lucinta Luna dilansir dari Podcast Deddy Corbuzier pada Selasa (16/3/2021).

Baca Juga:  Nelayan Indramayu Panik ...

“Allah sayang sama aku jadi aku ditunjukin, iniloh ternyata dia nggak baik sama aku, yaudahlah aku ikhlas. Sedih nangis, pokonya semua itu aku telan dalem-dalem dalam karantina,” tambahnya.

Tangisan Lucinta Luna pun pecah menuangkan isi hatinya karena ia merasa selama ini telah dijebak oleh teman-temannya.

“Ya itulah pokoknya intinya cuma Tuhan, aku dan om Deddy yang tau isi hati aku,” kata Lucinta Luna mengisakkan air matanya.

Baca Juga:  Herman Khaeron Ajak Kader Dan Warga Cirebon Bukber

Lucinta Luna Selama Di Penjara

Lucinta Luna mengaku dirinya ditempatkan di penjara wanita. Selebgram yang berusia 31 tahun itu menceritakan dalam Penjara wanita itu tidak ada satupun pria.

“Sipir semua wanita. Gak ada cowok sama sekali nya ada cowok cuma petugas yang paling ujung di parkiran. Dia tugasnya diluar depan pintu masuk,” terangnya.

Lucinta Luna juga menerangkan, fasilitas yang didapatkannya selama di penjara cukup lengkap. Dalam penjara tersebut juga ada fasilitas perawatan.

Baca Juga:  Hari Bidan Nasional, Pelayanan KB Gratis di Kabupaten Purwakarta

“Didalamnya aku perawatan tau, ada klinik kecantikannya juga. Maksudnya kliniknya itu menyediakan kayak infus whitening, ada salonnya juga. Semuanya dipedulikan, makannya pun dipedulikan,” terang Lucinta Luna.

Menariknya lagi, selama di penjara, Lucinta Luna makan Nasi Cadong. Tak hanya itu, ia juga merencanakan setelah bebas dari penjara sekarang ini dirinya ingin membuat lagi Nasi Cadong (Cantik-cantik Dongo).

“Nasi Cadong, cantik-cantik dongo. Tapi kayaknya oke deh om aku mau bikin lagu gitu,” tuturnya. (Red)