Danrem Cirebon Ajak Pedomani Pancasila

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos menghadiri Upacara peringatan Hari lahir Pancasila Ke – 73 Tahun 2018 di lapangan Alun-alun Kejaksaan Kota Cirebon Jumat (1/6/2018). Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke – 73 Tahun 2018 mengangkat tema “Kita Pancasila, Bersatu, Berbagi, Berprestasi ”

Kolonel Arm Maryudi S.Sos mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mempedomani, menghayati dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. “Saya perintahkan Kepada seluruh anggota dan keluarga besar Korem 063/SGJ untuk memberikan contoh dan terus mengajak masyarakat untuk mempedomani menghayati dan mengamalkan Pancasila,” pesannya.

Baca Juga:  Jaringan 5G Tersedia di Bandung, Ini Kalangan yang Bisa Menikmatinya

Kolonel Arm Maryudi S.Sos menambahkan sampai dengan saat ini situasi dan Kondisi wilayah Korem 063/SGJ dalam kondisi aman terkendali, walaupun demikian seluruh jajaran Korem 063/SGJ untuk tetap waspada laksanakan deteksi dini serta terus berkoordinasi dengan kepolisian dalam menjaga lingkungan. Korem juga berperan untuk menyukseskan agenda nasional dan internasional, yaitu Pilkada langsung dan event Asian Games 2018, serta pengamanan arus mudik lebaran 2018.

Baca Juga:  Soal Pungli Pemakaman Jenazah Covid-19, Ridwan Kamil Sampaikan Permohonan Maaf

Pada kesempatan yang sama di lapangan Makorem 063/SGJ seluruh anggota dan Dinas jawatan melaksanakan Upacara Peringatan Hari lahir Pancasila Ke – 73 Tahun 2018 dengan Irup Kepala Staf Korem 063/SGJ Letnan Kolonel Arm Wahyu Widodo, S. Sos dengan membacakan Sambutan Presiden RI Ir. Joko Widodo,

Baca Juga:  Tenaga Kesehatan di Cirebon Mulai Disuntik Vaksin Covid-19 Awal Februari 2021

Setelah melaksanakan upacara Kepala Staf Korem 063/SGJ Letnan Kolonel Arm Wahyu Widodo, S. Sos menyampaikan ucapan terima Kasih kepada masyarakat wilayah Korem 063/SGJ yang sudah mendaftarkan diri dalam acara “ Gebyar Ngabuburit mancing Mania Citarum Harum “ dalam rangka memperingati HUT Ke – 72 Kodam III/Siliwangi TA. 2018. Untuk yang belum mendaftarkan silahkan daftarkan ke Koramil terdekat gratis tidak dipungut biaya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat