Dedi Mulyadi: Kantor Golkar Subang Harus Jadi Pusat Budaya

JABARNEWS | SUBANG -Ketua Partai Golkar  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi berharap di bawah kepemimpinan Erlita Budiarti DPD Golkar Subang memiliki soliditas baru di antara pengurus dan kader Golkar Subang. Hal itu diungkapkan Dedi Mulyadi saat berkunjung ke kantor DPD Golkar Kabupaten Subang, di Jalan KS.Tubun, Subang, Kamis (5/7/2018).

“Iya, kita harap dibawah kepemimpinan Ibu Erlita ini, baik para pengurus dan kader partai merasa ada soliditas baru,” kata Dedi, Kamis (5/7/2018).

Selain itu, renovasi kantor Golkar Subang turut mencerminkan adanya dinamika pembaharuan di tubuh Golkar.

“Kantor Golkar Subang ini harus cantik, harus membuat orang menarik, nyaman dan harus jadi pusat peradaban budaya yang bisa dinikmati oleh rakyat Subang. Seperti penampilan wayang , jaipong, dan yang lainnya karena Subang kaya akan kesenian dan kebudayaannya,” terangnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Golkar Jawa Barat ini pun memberikan motivasi kepada Ketua DPD Golkar Subang Elita Budiarti dan para pengurus serta semua kader Golkar Subang untuk lebih solid dalam mempersiapkan Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

 

“Saya sudah menyipakan kader-kader terbaik golkar atau dari yang lain untuk maju di Pileg 2019 nanti,” tandasnya. (Mar) 

Baca Juga:  TKI Overstay Asal Subang Meninggal Dunia Di Oman

Jabarnews | Berita Jawa Barat