Demi Bawa Pulang Poin, Ardi Siap Mati-Matian

JABARNEWS | BANDUNG – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus memastikan skuat Maung Bandung akan main mati-matian agar bisa membawa pulang poin dari Madura.

Pada pekan ke-7 Liga 1 2018, Persib akan melakoni laga tandang melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (4/5/2018).

Disebutkan Ardi, tak dipungkiri jika Madura diperkuat winger yang memiliki kecepatan.

Sebagai bek sayap mau tidak mau nantinya dia harus berhadapan dengan winger Madura. Ardi memastikan dia akan main mati-matian untuk bisa membawa pulang poin.

Baca Juga:  IRT Dibantu Prajurit TNI Angkat Barang Bawaannya

“Kita tahu kekuatan Madura, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan poin di sini (Madura) dan bisa bawa pulang poin buat bobotoh. Kita disini mau mati-matian untuk bisa bawa pulang poin. Kita harus maksimal, itu harapan kami dan bobotoh,” ujar Ardi kepada wartawan, Kamis (3/5/2018).

Laga Persib yang keenam di Liga 1 2018 nanti, akan menjadi laga keempat bagi pemain kelahiran Ternate ini. Jika pertandingan nanti Madura menurunkan Engelberd Sani, maka itu akan menjadi reuni buat Ardi.

Baca Juga:  Tunjangan PNS Majalengka Naik 100 Persen, Plt Bupati Minta Jauhi Korupsi

Mengenai hal itu, Ardi mengatakan dia memang pernah bermain dengan Engel ketika dirinya seleksi pemain di Raja Ampat. Sebagai pemain senior, Ardi menilai Engel merupakan pemain bagus dan baik.Namun ia mengaku tak akan gentar jika nanti harus berhadapan dengan Engel. Karena Ardi sudah mengetahui cara bermain Engelberd seperti apa.

Baca Juga:  Menikmati Sunrise Di Tempat Wisata Gunung Lembu Purwakarta

“Saya memang pernah bareng waktu Kaka Angel di Raja Ampat, dia pemain senior yang baik. Tapi belum tentu jugakan besok dia dimainkan. Siapa tahu yang main Bayu Gatra. Tapi saya juga sudah tahu permainan Bayu Gatra seperti apa.

“Yang jelas menghadapi Madura nanti, antisipasi sudah diajarkan oleh Coach Gomez. Siapa pun yang main nanti saya siap hadapi,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat