Di IG Bojan Malisic Pamitan, Ribuan Netizen Komentar

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang laga terakhir melawan Barito Putera, senter bek asing Persib, Bojan Malisic sampaikan salam perpisahannya bersama Persib Bandung.

Salam perpisahannya itu disampaikan Bojan melalui akun instagram pribadinya malibojan_4. Dalam postingannya, Bojan menuliskan jika tahun ini merupakan tahun terbaik dalam kariernya, tim baru, klub baru, pengalaman baru suporter yang di impikan pemain, dibelakang mereka untuk merasakan suasana dan energinya.

Baca Juga:  Forum Ulama Dan Santri Bandung Barat Deklarasi Dukung Jokowi - Maruf Amin

Kemarin merupakan pertandingan terakhir saya bersama Persib, jadi saya ingin sampaikan terima kasih saya yang sebesar-besarnya untuk kata-kata baik kalian untuk saya dan bagaimana kalian memberikan dukungannya kepada saya selama setahun ini.

Salam perpisahan yang dipostingnya sekitar dua jam lalu itu pun dibanjiri lebih dari 3500 komentar. Sebagian besar merupakan Bobotoh, yang menginginkannya untuk tetap bersama skuat Maung Bandung. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari manajemen maupun dari pemain asal Serbia itu. Terkait postingannya itu.

Baca Juga:  Begini Cara Mendekor Ulang Sepatu Berdasarkan Dengan Jenisnya

Bojan sendiri resmi dikontrak bersama Persib pada 6 Januari lalu. Kontraknya bersama Persib hanya berlangsung selama satu tahun.

Jika apa yang disampaikan Bojan benar, bahawa pertandingnya melawan Persela Lamongan, Sabtu (1/12/2018) kemarin menjadi laga terakhirnya bersama Persib, berarti dipertandingan terakhir Persib di Liga 1 2018, melawan Barito Putera pekan depan, pemain bernomor punggung 4 ini sudah tidak akan berseragam Persib lagi. (Ely)

Baca Juga:  Alami Bibir Kering Saat Puasa? Inilah Tipsnya

Jabarnews | Berita Jawa Barat