Didukung 22 Kepala Daerah, Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Jabar Optimis Menang

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Kampanye Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Provinsi Jawa Barat optimis bisa memenangkan pilpres 2019. Hal itu seiring dengan adanya 22 kepala daerah di Jabar yang mendukung dan mendorong pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Tentunya kita sangat optimis apalagi dari 27 kabupaten kota di Jawa Barat ada 22 kepala daerah yang mendukung dan mendorong pemenangan,” jelas MQ Iswara, Jubir Tim Kampanye Pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Provinsi Jawa Barat kepada wartawan, usai rapat pembentukan tim pemenangan di Sekretariat DPW PPP Jawa Barat, Senin (10/9/2018).

Menurutnya, dukungan dari para kepala daerah tersebut tentunya menjadi point positif bagi tim pemenangan jabar. Terlebih mereka akan menjadi pengarah dalam kampanye pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca Juga:  Danrem Cirebon Ajak Pedomani Pancasila

“Tentunya itu menjadi modal awal untuk pemenangan,” katanya.

Diungkapkan Iswara, saat ini struktur Tim Kampanye Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Provinsi Jawa Barat telah terbentuk. Baik dari sisi kepengurusan organisasi maupun lainnya.

“Semua struktur telah terisi. Baik itu Sekretaris, Bendahara, dan lainya. Tinggal menentukan siapa ketua tim pemenangannya saja,” katanya.

Dalam hal itu, lanjutnya, ada beberapa nama yang dipromosikan untuk menjadi ketua tim pemenangan wilayah Jawa Barat. Antara lain TB Hasanuddin yang juga sebagai Ketua DPD PDIP Jabar, Dedi Mulyadi Ketua DPD Partai Golkar Jabar, dan Saan Mustopha Ketua DPW Partai Nasdem Jabar.

Baca Juga:  Kapolres Minta Masyarakat Tunggu Keputusan KPU

“Untuk ketua tim pemenangan wilayah Jawa Barat, kita serahkan sepenuhnya ke pengurus pusat,” katanya.

Dikatakannya, saat ini, Tim Kampanye pemenangan akan menyusun berbagai agenda dan program. Bahkan pada hari Rabu 12 September 2018 akan membahas rapat program kerja di Hotel Papandayan.

“Rabu akan menggelar rapat koordinasi yang akan bahas program kerja dan target kenenangan. Sudah ada usulan, tapi angka persisnya akan disampaikan nanti,” katanya.

Hal senada diungkapkan Abdi Yuhana, Sekretaris Tim Kampanye Pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin wilayah Provinsi Jawa Barat. Disebutkannya, penyusunan tim kampanye pemenangan telah terbentuk bersama dengan 9 partai koalisi jabar. Tinggal menentukan siapa ketua tim pemenangan jabar.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Kunjungi Kecamatan Jatiluhur

“Prinsip yang dikedepankan dalam membangun Tim Kampanye Jokowi kita lakukan musyawarah dan proporsionalitas parpol. Semuanya terakomodasi. Bahkan di Jabar akan terjadi kejutan-kejutan yang menyangkut Jokowi-Ma’ruf Amin. Kita sudah pemetaan di kabupaten/kota, sehingga bisa berkontribusi untuk pemenangan. Jabar akan memastikan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” katanya.

Bahkan, rencananya pihaknya akan mengundang Jokowi dan Ma’ruf Amin pada rapat koordinasi nanti di Hotel Papandayan Bandung.

“Kita akan undang Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin, dan itu sudah ada sinyal positif. Ini penting karena Jabar jadi target kemenangan. Karena dengan kehadiran Pak jokowi itu bisa menambah motivasi tim kampanye untuk lebih bekerja keras,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat